x

Persib Bandung Seleksi 2 Pemain Belakang, Siapa yang Direkrut?

Kamis, 15 Maret 2018 16:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
Latihan Persib Bandung.

Persib Bandung terus bersiap diri menjelang bergulirnya Liga 1 pada 23 Maret 2018 mendatang. Maung Bandung, julukan Persib, masih mencari beberapa pemain berkualitas untuk menghuni skuat Roberto Carlos Mario Gomez tersebut.

Selain mengincar striker asing berkualitas, Persib tampaknya masih membutuhkan pemain berposisi belakang. Hal ini bisa dilihat dari dua pemain berposisi bek, yaitu  M Al Amin Syukur Fisabillah dan Bobby Satria yang saat ini sedang melakukan seleksi.

Baca Juga

1. Masih Dipantau

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Pelatih Mario Gomez mengaku masih memantau kualitas dua pemain seleksinya yang berposisi sebagai center bek, M Al Amin Syukur Fisabillah dan Bobby Satria hingga dua hari kedepan. 

M Fisabillah sudah berlatih lebih dulu dengan Persib di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (14/03/2018). Sedangkan Bobby Satria baru mengikut seleksi pada sesi latihan yang berangsung di Lapangan Progresif, Kota Bandung, Kamis (15/03/2018).

"Hari ini kita juga latihan dalam urusan pertahanan, kita kedatangan dua pemain bek tengah, makanya saya berusha cari tahu apakah pemain ini bisa gabung dengan kita atau tidak," kata Gomez, Kamis (15/03/2018).


2. Belum Tentu Direkrut

Bobby Satria.

Setelah memantau kualitas kedua pemain tersebut, Pelatih asal Argentina ini akan segera memberikan keputusan, mengenai pemain yang akan direkrut untuk mengarungi musim 2018 bersama tim Maung Bandung.

"Bobby baru datang hari ini, dan masih ada satu lagi bek tengah, mereka akan tinggal di sini sampai lusa, setelah itu kita akan beri keputusan," ucap Gomez.

"Dari dua pemain itu, kemungkinan kita hanya ambil satu pemain. Itu juga tidak pasti, bisa atau tidak saya ambil, tergantung nanti," jelasnya. 


3. Tidak Dimainkan Saat Lawan Arema

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.

Mantan pelatih Johor Darul Ta'zim ini mengatakan, setelah ada keputusan Sabtu (17/03/2018) kedua pemain tersebut dipastikan tidak akan disiapkan untuk pertandingan uji coba Persib menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (18/03/2018).

"Tidak (dimainkan). Hanya pemain yang sudah dikontrak Persib yang akan main di pertandingan lawan Arema nanti. Tidak ada pemain trial di sana," ungkapnya. 

Persib BandungBobby SatriaLiga IndonesiaArema FCLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini