x

Gagal Bersinar, Mourinho Berencana Tukar Paul Pogba dengan Bintang PSG

Jumat, 16 Maret 2018 04:46 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Gerry Crisandy
Paul Pogba mengalami cedera dalam laga kontra Basel di babak grup A Liga Champions 2017/18.

Dalam dua pertandingan Liga Champions terakhir, Paul Pogba selalu bermain di babak kedua. Pemain asal Prancis tersebut diduga sudah tidak mendapatkan dukungan penuh lagi dari pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Bahkan, pria asal Portugal tersebut tengah mempertimbangkan sesuatu yang spektakuler.

Baca Juga

Dilansir dari The Independent, Mourinho berhasrat untuk mendatangkan jasa penggawa Paris Saint-Germain, Marco Veratti. Demi mendapatkan gelandang asal Italia tersebut, nama Pogba disebut-sebut akan masuk ke dalam kontrak pertukaran pemain.


1. Mourinho Tergoda

Jose Mourinho menulis.

Performa menawan Veratti memang telah membuat Mourinho sangat berhasrat untuk mendatangkannya. Mantan pelatih Chelsea itu ingin menduetkannya dengan Nemanja Matic di lini tengah klub Setan Merah. Dengan begitu, Ander Herrera dan Marouane Fellaini harus rela menyingkir ke bangku cadangan.

Veratti dinilai dapat memberikan variasi serangan baru bagi para gelandang Manchester United yang kini dinilai sedikit tidak kreatif. Namun, sang pemain masih belum memberikan tanggapan resmi terkait ketertarikan dari raksasa Liga Primer Inggris itu.


2. Pogba Ditukar?

Paul Pogba dan Victor Lindelof

Mourinho mulai kurang percaya dengan Pogba karena performa sang pemain yang sangat menurun dalam beberapa pertandingan terakhir. Pertukaran keduanya bisa saja terealisasi pada bulan Juli mendatang karena mereka berasal dari satu agen yang sama, yakni Mino Raiola. Masalah satu-satunya yang dapat menghambat proses transfer ini adalah nominal gaji.


3. Veratti Tampil Menawan

Veratti, pemain PSG

Marco Veratti dibeli Paris Saint-Germain dari Pescara pada tahun 2012 lalu. Gelandang mungil tersebut langsung menjadi buah bibir karena selalu menjadi pemain inti dengan Thiago Motta di lini tengah klub asal Prancis. Di usianya yang genap 25 tahun, Veratti telah bermain sebanyak 234 penampilan dengan Le Parisien. 

Bursa TransferManchester UnitedJose MourinhoPaul PogbaMarco Veratti

Berita Terkini