x

Segera Tiba di Bandung, Petinggi Persib Bocorkan Sosok Striker Asing Baru

Jumat, 16 Maret 2018 15:05 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Caption

Muncul kejelasan mengenai sosok calon penyerang asing baru Persib Bandung. Kepastian mengenai kedatangan striker anyar Maung Bandung itu dikonfirmasi oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono, yang menyebut jika penyerang baru Persib segera tiba di Bandung.

Baca Juga

"Informasi terakhir ada. Bahkan sedang dalam perjalanan dari Singapura menuju Bandung," ujar Kuswara S Taryono di Stadion Arcamanik, Jumat (16/03/18) seperti dilansir dari Tribun.


1. Striker Asing Persib dalam Perjalanan dari Singapura

Kuswara S. Taryono

Meski masih enggan menyebut asal negara penyerang tersebut, namun Kuswara memastikan jika penyerang asing baru milik Persib itu akan dimainkan segera dalam laga uji coba melawan Arema FC, Minggu (18/03/18).

"Ini pemain yang intinya siap tempur. Bahkan pelatih menyampaikan akan dicoba lawan Arema," kata dia.

Status striker asing tersebut di Persib belum dapat dipastikan apakah sebagai pemain seleksi atau langsung dikontrak. " Ini lagi dirembukan. Khusus pemain rekomendasi pemain bukan rekomendasi manajemen," tutupnya.


2. Lini Depan Persib Jadi Sorotan

Skuat Persib vs Perserang

Lini depan Persib Bandung jelang bergulirnya Liga 1 musim 2018 memang menjadi sorotan. Penyerang asing asal Chad, Ezechiel N’douassel, dianggap belum mampu menunjukkan permainan terbaiknya.

Maung Bandung telah merekrut dua nama penyerang baru yakni Airlangga Sucipto dan Muchlis Hadi Ning. Namun nampaknya mereka masih akan memburu amunisi baru untuk lini depan dan striker asing menjadi pilihan utama.


3. Direktur Persib Keluhkan Regulasi Persulit Persib Datangkan Pemain Baru

Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita.

Glenn Sugita mengeluh akan regulasi pemain asing. Sebab untuk memenuhi kebutuhan striker idaman Persib, harus melibatkan banyak pihak. Tentunya akan memakan waktu yang agak lama bagi Maung Bandung untuk mengikat kesepakatan dengan penggawa asing.

“Ketentuan kuota pemain asing membatasi gerak menghadirkan striker idaman,” ujar Direktur Prsib, Glenn Sugita.


 

Persib BandungKuswara S TaryonoLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini