x

Ini Target Manajemen Persib Bandung untuk Mario Gomez

Minggu, 18 Maret 2018 14:00 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sudah memenuhi kebutuhan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez untuk membangun tim Persib Bandung yang akan mengarungi kompetisi Liga 1 2018. Salah satunya kebutuhan mendatangkan pemain anyar.

Terbaru, manajemen mengabulkan keinginan Gomez untuk mendatangkan striker asing untuk mempertajam lini depan timnya. Pemain asing tersebut adalah Jonathan Bauman yang diperkenalkan pada acara launching Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (18/03/18) malam.

Baca Juga

1. Tanggung Jawab Gomez

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Menurut Komisaris Utama PT PBB, Zainuri Hasyim, setelah manajemen memenuhi kebutuhan pelatih, maka Gomez memiliki tanggung jawab untuk membawa tim kebanggaan Bobotoh ini tampil maksimal pada musim 2018.

"Seperti yang saya katakan saat launching, tim ini harus bertanggung jawab meberikan penampilan yang terbaik," kata Zainuri.


2. Tuntutan Pemain

Skuat Persib vs Perserang

Tanggung jawab untuk memajukan tim Persib tak hanya ada di pundak pelatih, namun pemain juga harus memiliki tanggung jawab untuk menampilkan permainan terbaiknya bagi tim Maung Bandung.

"Oh tidak ada, tidak ada khusus-khususan, dituntut yang sama," tegasnya. 


3. Target Manajemen

Zainuri Hasyim, Komisaris PT. Persib Bandung Bermatabat saat ditemui oleh awak media.

Manajemen menyadari Gomez baru pertama kali menangani klub Indonesia dan Persib, sehingga butuh waktu baginya membangun tim agar menjadi yang terbaik. 

Pada musim ini manajemen memberikan target agar Gomez bisa membawa Persib tampil lebih baik lagi dari musim 2017, minimal Maung Bandung berada di papan atas pada kompetisi 2018.

"Lima besar lah tapi kalau (bisa) juara kenapa tidak. Ini sesuai juga apa yang dikatakan Gomez, musim pertama tidak targetkan juara kedua di target (juara)," tegasnya. 

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini