x

Sabil Lolos Seleksi, Persib Masih Akan Datangkan Pemain Lokal

Minggu, 18 Maret 2018 22:14 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Gerry Crisandy
M Al Amin Syukur Fisabillilah

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez memilih untuk merekrut M Al Amin Syukur Fisabillilah, setelah diseleksi beberapa hari bersama pemain belakang senior Bobby Satria beberapa hari pada sesi latihan.

Gomez menuturkan, pemain berusia 24 tahun tersebut memiliki kualitas sesuai kebutuhan tim. Mantan pemain Persijap Jepara dan Persibat Batang ini langsung diberikan kesempatan bermain pada pertandingan uji coba menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (18/03/2018). 


1. Langsung Diturunkan

Al Amin Syukur Fisabillah.

Meski hanya bermain 15 menit menggantikan Wildansyah di babak kedua, namun kualitasnya sudah terlihat dan bisa memberikan kontribusi bagi tim Maung Bandung.

"Dia cukup bagus, main selama 15 menit. Dia juga pemain baru kami," kata Gomez seusai pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (18/3/2018).

"Kami butuh dia untuk meningkat kualitas tim bukan untuk membuat perbedaan, sama halnya dengan Bauman yang baru datang ke sini," tegasnya. 


2. Incar Pemain Lokal

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Setelah M Sabil, Persib berencana mendatangkan kembali pemain lokal pada sesi latihan, Senin (19/03/2018), pemain lokal ini menurut Gomez akan kembali diseleksi untuk dipantau kualitasnya sebelum direkrut.

"Mungkin satu pemain akan datang besok, karena saya butuh dua pemain di setiap posisi. Juga ada 3 pemain di beberapa posisi," jelas pelatih berusia 61 tahun ini.


3. Buru Bek Kiri

Skuat Persib Bandung merayakan gol Oh In-kyun ke gawang Arema pada laga persahabatan.

Pelatih yang sempat menangani Johor Darul Ta'zim ini masih merahasikan identitas pemain yang akan menjalani seleksi. Namun, yang pasti pemain tersebut akan segera mengikuti seleksi.

"Mungkin besok kita akan punya bek kiri, kami butuh satu lagi di posisi itu," jelasnya. 

Persib BandungLiga Indonesia

Berita Terkini