x

Gara-gara Pemain Benfica, Wenger dan Mourinho 'Saling Pukul'

Senin, 19 Maret 2018 21:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger dan Jose Mourinho, pelatih Man United.

Arsenal terus berusaha untuk bisa mendapatkan jasa dari gelandang sayap milik Benfica, Andrija Zivkovic. Namun sayangnya mereka tak sendiri, sebab mereka juga harus bersaing dengan klub Liga Primer Inggris lainnya, Man United yang juga tertarik kepada Zivkovic.

Menurut laporan di Portugal O Jogo, The Gunners sudah mengirimkan perwakilan untuk memantau perkembangan dari pemain berusia 21 tahun berbakat tersebut di pertandingan yang ia mainkan bersama Benfica.

Tujuannya jelas adalah agar Arsenal dapat menjadikannya sebagai bahan pertimbangan tawaran pada jendela transfer musim panas nanti.

Dilansir Mirror, pelatih Arsenal, Arsene Wenger dilaporkan sebelumnya memang sudah tertarik untuk merekut sang pemain saat masih bermain bagi klub pertamanya, Partizan Belgrade.

Sayangnya, kubu Arsenal tidak melakukan negosiasi dan pada tahun 2016 Zivkovic telah hengkang ke Benfica. Kini , tim London Merah kembali bertekad untuk mendatangkan pemain tersebut di musim panas ini.

Baca Juga

1. Man United juga Tertarik

Andrija Zivkovic, gelandang sayap Benfica.

Dilansir dari Mirror, Man United rupanya juga tertarik untuk merekrut Zivkovic. Tim besutan Jose Mourinho ini juga sudah mengirim perwakilan untuk melihat perkembangan dari Zivkovic bersama Benfica.

Menurut data dari Transfermarkt, pemain berusia 21 tahun ini dilabeli Benfica dengan harga 6,30 juta poundsterling atau sekitar Rp120 juta rupiah.

Jumlah ini pastinya bisa ditawarkan oleh Arsenal atau Man United dengan harga yang lebih tinggi atau bukan tidak mungkin, Benfica sendiri yang mematok harga yang lebih besar.


2. Pemain Berbakat

Andrija Zivkovic, gelandang sayap Benfica.

Zivkovic masih berusia 21 tahun namun bakatnya seakan membuat Zivkovicterjamin dapat menyuguhkan permainannya yang apik di Liga Primer Inggris.

Mampu mencetak tiga gol dari lima penampilan musim ini, menunjukkan kualitasnya bisa disandingkan dengan oleh rekan setimnya yang lebih lama berkecimpung di dunia sepakbola. Tidak heran jika dirinya dilirik oleh dua klub raksasa Liga Primer Inggris tersebut.


3. Berjuang Lebih Keras

Pelatih kepala Arsenal, Arsene Wenger tertarik untuk mendatangkan Andrija Zivkovic.

Tampaknya Arsenal harus berjuang keras jika ingin mendapatkan Zivkovic. Dengan kemampuannya,  Zivkovic diyakini bisa menemukan cara untuk berkarier di Arsenal.

Arsenal siap mengintensifkan minat mereka saat bursa transfer musim panas dibuka. Koran Portugis O Jogo melaporkan bahwa perwakilan Arsenal menyaksikan Zivkovic saat Benfica mengalahkan Feirense 2-0 akhir pekan ini.

Bursa TransferManchester UnitedArsenalBenficaLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini