x

Palang Pintu Persebaya Sebut Persija Ancaman di Liga 1

Selasa, 20 Maret 2018 20:47 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
Skuat Persebaya Surabaya.

Palang pintu Persebaya Surabaya, Otavio Dutra menyebut Liga 1 musim 2018 akan berlangsung ketat. Namun bagi dia ada tiga tim yang menjadi ancaman besar untuk Persebaya Surabaya.

Persebaya memiliki rasa optimis tinggi jelang tampil di ajang Liga 1 musim 2018. Tim berjuluk Bajul Ijo ini menilai siap bertarung siap bertarung dengan 17 tim lainnya. Hal ini seperti diutarakan oleh palang pintu Persebaya Surabaya, Otavio Dutra.

Baca Juga

1. Targetkan 5 Besar

Otavio Dutra saat diperkenalkan Persebaya ke awak media.

"Target saya pribadi 5 besar. Persebaya harus di atas. Apalagi Persebaya ini tim besar, dengan pendukung fanatik. Di mana kita main, pasti selalu ada pendukung. Kalau ada kesempatan untuk juara, kenapa tidak," ucap Dutra.


2. Persebaya Siap Bertarung Lawan Siapapun

Persebaya Surabaya saat sedang latihan.

"Menurut saya, kami bisa fight terhadap siapapun lawannya. Kita tak takut karena kita punya kualitas," tambah mantan pemain Bhayangkara FC ini.


3. Ada Tiga Klub Jadi Ancaman Persebaya Surabaya

Persija Jakarta disebut sebagai salah satu ancaman Persebaya Surabaya.

Namun meski mengusung rasa optimis tinggi, bek asal Brasil ini menilai ada beberapa klub yang dapat menjadi batu sandungan bagi Persebaya Surabaya. Di mana salah satunya tim asal Ibukota, Persija Jakarta.

"Lawan terberat saya rasa Sriwijaya FC, Persija Jakarta, dan Madura United. Karena mereka punya komposisi pemain bagus, mereka tim kuat. Menurut saya tiga tim itu calon juara," tutup dia.

Persebaya SurabayaPersija JakartaSriwijaya FCOtavio DutraMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini