x

Terungkap! Ada Andil Persib Bandung di Balik Kemenangan Indonesia U-23

Rabu, 21 Maret 2018 23:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

Winger Persib Bandung, Febri Haryadi tampil gemilang di laga uji coba Timnas Indonesia U-23 menghadapi Singapura. Bagaimana tidak, ada andil Febri Haryadi di tiga gol yang dicetak Timnas Indonesia U-23.

Seperti yang kita ketahui, Garuda Muda berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-0 saat bertandang ke markas Singapura. Febri membuka keran gol Indonesia lewat sepakan jarak jauhnya.

Baca Juga

1. Berikan 2 Assists

Singapura U-23 vs Indonesia U-23.

Tak hanya itu, Febri pun memberikan kontribusi di dua gol Indonesia lainnya yang dicetak oleh M. Hargianto pada menit 51 dan Septian David Maulana di menit 65, dengan memberikan assists kepada mereka berdua.


2. Sanjungan Luis Milla

Aksi Luis Milla melakukan tendangan bola di sela-sela latihan.

Tak pelak penampilan gemilang Febri mendapat pujian dari pelatih Timnas Indonsia, Luis Milla. Tak hanya Febri, Milla juga memuji seluruh pemain Timnas Indonesia yang semakin berkembang.

"Kami tahu Febri mengalami perkembangan yang bagus, namun saya nyatakan tidak hanya Febri saja semua pemain lain juga berkembang," ucap Milla.


3. Kontribusi Klub yang Bersangkutan

Pelatih Timnas U-23, Luis Milla.

Kemajuan Febri dan pemain lainnya dinilai Milla tak lepas dari klub masing-masing. Baginya mereka mendapat gemblengan atau tempaan latihan saat berada di klub.

"Ini hasil gemblengan dari klub dan kompetisi juga. Saya harap gol tadi bisa menambah kepercayaan diri Febri. Bulan depan kami akan menjalani TC lagi dan ikut turnamen Anniversary Cup 2018," tutup dia.


4. Andil Persib Bandung

Febri Hariyadi.

Dengan kata lain, kemenangan yang diperoleh Timnas Indonesia U-23 atas Singapura U-23 dapat dikatakan ada andil besar dari Persib Bandung. Hal tersebut dilihat dari kontribusi nyata yang diberikan oleh Febri Hariyadi di laga tersebut, dengan mencetak satu gol spektakuler dan dua assists kepada rekan setimnya.

Persib BandungIndonesia U-23Luis MillaFebri HariyadiBola Internasional

Berita Terkini