x

David Beckham Segera Sambangi Jakarta

Kamis, 22 Maret 2018 14:04 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
David Beckham.

Legenda sepakbola dunia, David Beckham akan segera tiba di Jakarta. Kedatangan Beckham ke Indonesia bukan tanpa alasan. Beckham membawa misi mulia untuk perkembangan sepakbola Indonesia.

Legenda Manchester United ini akan meramaikan laga amal yang bertajuk AIA Sepakbola untuk negeri. Event yang digagas oleh PT Asuransi Indonesia AIA akan berlangsung pada Minggu (25/03/18) di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta. 

Baca Juga

1. Suntikan Semangat Baru untuk Anak-anak

Menpora Imam Nahrawi, soal kedatangan David Beckham.

Kegiatan ini sendiri berkolaborasi dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang bertujuan untuk meningkatkan daya saing nasional. Seperti diutarakan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, yang mengharapkan kegiatan ini dapat mengembangkan bakat sepakbola di Indonesia.

"Tentu dengan kedatangan David Beckham membawa semangat baru bagi anak-anak Indonesia untuk termotivasi seperti dia (Beckham). Di mana dapat mengambil banyak ilmu dari pemain dunia," ucap Imam di Kantor Kemenpora.

"Bukan hanya di lapangan, tapi juga akan memberikan pelatihan kepada anak-anak kita untuk dibimbing menjadi pemain hebat," tambahnya.


2. Menggalakkan Sepakbola

Menpora Imam Nahrawi, soal kedatangan David Beckham.

Sementara itu Direktur Hukum Kepatuhan Risiko PT AIA Financial, Rista Qatrini Manurung menilai kegiatan ini sebagai bentuk komitmen mereka untuk membuat masyarakat Indonesia lebih sehat. Selain itu dia ingin menggalakkan sepakbola bagi anak-anak Indonesia.

"Kami dan sangat mengapresiasi dukungan penuh Kemenpora akan kegiatan ini. Ini bentuk komitmen kami mengajak masyarakat Indonesia untuk hidup sehat dan lebih menggalakkan sepakbola," beber Rista.

"Kita juga punya punya keistimewaan dengan hadirnya David Beckham. Sebab dengan kehadiran Beckham sesuai misi kami untuk membuat masyarakat Indonesia lebih sehat dan lebih baik," tutup dia.


3. Kunjungan Resmi Kedua

David Beckham resmi miliki klub sepakbola baru.

Ini akan menjadi kunjungan resmi David Beckham yang kedua di Indonesia. Sebelumnya, ia bersama tim Los Angeles Galaxy datang ke Tanah Air pada 30 November 2011. Saat itu, Beckham dkk tampil melawan Indonesia Selection.

David BeckhamImam NahrawiLiga Indonesia

Berita Terkini