x

Bakal Ditinggal Icardi, Inter Milan Telah Menemukan Penggantinya

Kamis, 22 Maret 2018 21:41 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Juni Adi
Launtaro Martinez (Argentina)

Wonderkid Argentina, Lautaro Martinez hampir pasti akan merapat ke klub Italia, Inter Milan. Martinez yang baru berusia 20 tahun ini berposisi sebagai striker.

Jika Martinez resmi bergabung dengan skuat Nerazurri, maka Mauro Icardi kemungkinan besar akan hengkang, Chelsea dan Real Madrid disebut-sebut berminat kepadanya. Bagi pemain kelahiran 22 Agustus 1997 ini bergabung dengan Inter merupakan langkah besar dalam kariernya.

“Itu akan menjadi langkah besar bagi saya. Semuanya sudah selesai dengan Inter. Tinggal detailnya saja yang masih belum dipastikan,” ujar Martinez seperti dilansir dari ESPN.

Baca Juga

1. Mesin Gol

Launtaro Martinez (Racing Club)

Launtaro Martinez saat ini bermain untuk tim Liga Argentina, RC De Avellaneda. Sepanjang musim ini, Martinez sudah mencetak 10 gol dalam 14 pertandingan.

Pemain berusia 20 tahun ini juga mendapat kepercayaan penuh dari klubnya sebagai starter. Hingga kini, Racing Club masih bertengger di peringkat enam Liga kasta tertinggi Argentina tersebut.


2. Dipanggil Timnas

Launtaro Martinez (Argentina)

Lautaro Martinez untuk kali pertama dipanggil untuk bergabung dengan Timnas Argentina. Sebelumnya, ia emang sudah bermain untuk Timnas U-20. Bersama Timnas muda Argentina, Martinez sudah menyumbang dua gol dari dua pertandingannya.

“Saya hanya berpikir memberikan yang terbaik dalam pertandingan ini. Saya akan menggunakan kesempatan ini ntuk berlatih bersama Lionel Messi,” lanjutnya.

Timnas Argentina akan menghadapi Italia di laga uji coba internasional (24/03/18) nanti. Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli, kemungkinan besar akan menurunkan pemain muda berbakat ini. 


3. Dortmund dan Atletico Madrid

Launtaro Martinez (Racing Club)

Penyerang berusia 20 tahun ini juga dikaitkan dengan Atletico Madrid dan Borussia Dortmund. Tapi Inter tampaknya lebih menarik perhatiannya. 

Meski demikian, Lautaro Martinez belum memastikan kapan dia akan bergabung dengan Nerazzurri. Apakah musim panas ini atau akhir tahun.

Bursa TransferArgentinaInter MilanBola Internasional

Berita Terkini