x

Bertemu Jokowi di Istana, Celana Bagian Bawah Egy Maulana Jadi Sorotan

Jumat, 23 Maret 2018 11:48 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, mengundang Bintang Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri ke Istana Merdeka, Jumat (23/03/18).

Egy diundang sebagai bentuk apresiasi atas prestasinya yang direkrut klub benua Eropa. Dalam pertemuannya dengan orang nomor satu di Indonesia itu, Egy Maulana Vikri didampingi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

Baca Juga

1. Celana Digulung

Pesepakbola Egy Maulana Vikri, mendatangi Istana Kepresidenan Jakarta menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pemuda kelahiran Medan ini datang ke Istana Merdekan memakai batik bercorak dengan warna hijau. Selain itu dirinya juga mengenakan celana panjang berwarna hitam dan sepatu sneaker dengan warna senada.

Akan tetapi ada yang janggal dari Egy kala berjumpa dengan Presiden Joko Widodo. Sebab dirinya mengenakan celana panjang yang digulung sedikit sampai di atas mata kaki.


2. Torehkan Sejarah

Egy Maulana Vikri dan Imam Nahrawi menuju istana kepresidenan ketemu Jokowi.

Egy yang merupakan pemain muda Indonesia menorehkan sejarah dengan menjadi pemain Indonesia pertama yang bergabung dengan klub teratas Liga Polandia bersama Lechia Gdansk.

Hasil ini tak lepas dari prestasi gemilang yang ditorehkan pemain muda hasil binaan Kemenpora melalui program SKO Ragunan, yang mampu membawa nama Indonesia di kancah sepakbola Eropa.

Demikian yang disampaikan oleh Menpora Imam Nahrawi melalui Deputi Pembudayaan Olahraga Kemenpora, Raden Isnanta, usai bertemu dengan agen Dusan Bogdanovic dan ayah angkat Egy, Subagja Suihan di Kantor Kemenpora Jakarta belum lama ini.


3. Kontrak Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri di perkenalkan langsung di kandang dari Lechia Gdańsk.

Lechia Gdansk menyodorkan kontrak ke Egy Maulana Vikri dengan durasi tiga tahun. Selain itu kontraknya baru akan aktif pada saat pemain kelahiran Medan ini berusia 18 tahun.

Sehingga pada pencinta sepakbola Indonesia maupun dunia baru bisa menyaksikan kehebatan Egy Maulana Vikri awal musim 2018/2019 Liga Utama Polandia nanti.

IndonesiaKementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora)PolandiaImam NahrawiJoko WidodoPresiden RIJokowiMenporaLiga IndonesiaEgy Maulana VikriLechia Gdansk

Berita Terkini