x

Kembali Mandul untuk Persija Jakarta, Teco Tetap Puji Marko Simic

Jumat, 23 Maret 2018 23:02 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Aksi Marko Simic saat dihadang dua pemain Song Lam.

Bomber Persija Jakarta, Marko Simic masih belum mampu kembali untuk menambah pundi golnya. Setidaknya, sudah tiga laga penyerang asal Kroasia itu gagal mencatatkan namanya di papan skor.

Terbaru, penyerang asal Kroasia itu tidak dapat berkutik saat Persija menghadapi Bhayangkara malam ini. Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Simic bersama Persija bermain imbang tanpa gol.

Baca Juga

1. Gagal Cetak Gol di 3 Laga

Ekspresi Marko Simic usai melakukan sundulan yang gagal menjadi gol.

Dengan catatan ini Simic telah gagal mencetak gol di tiga laga. Sebelumnya Simic mandul saat menghadapi Song Lam Nghe An baik tandang maupun kandang.


2. Dibela Teco

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

Namun kembali gagal membawa Persija menang dan tidak mencetak gol, Simic tetap dibela. Setidaknya Simic dinilai sudah bekerja keras.

"Simic sudah bekerja keras di dalam pertandingan. Ini situasi dari penyerang kadang mencetak gol, dan kadang tidak," ucap Stefano Cugurra Teco selaku pelatih Persija Jakarta.


3. Simic Butuh Dukungan

Aksi sundulan Marko Simic ke gawang Song Lam.

Teco pun menambahkan bahwa saat ini seluruh pemain lawan sudah melihat permainan Simic. Tak pelak teco meminta dengan keadaan ini Simic harus tetap didukung.

"Semua di dalam tim harus mendukung Simic karena dia punya kualitas bagus dan semua pemain sudah melihat permainan dia. Saya tidak bisa komentar karena saya harus bilang Simic harus dapat dukungan dari pemain lain," tambah pelatih asal Brasil ini.

"Ini menjadi semangat lagi untuk pemain agar bekerja keras di latihan untuk berikan yang terbaik kepada Simic agar dia bisa bantu kami," tutup dia.

Persija JakartaLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1Marko Simic

Berita Terkini