x

Hadapi Mitra Kukar, Bintang Arema Berharap Dapat Keberuntungan Lagi

Sabtu, 24 Maret 2018 12:46 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Hendro Siswanto dan Purwaka Yudhi saat adu kaki berebut bola dengan pemain Bhayangkara FC

Pertemuan kontra Mitra Kukar menjadi satu laga yang paling diingat oleh Hendro Siswanto. Gelandang andalan Arema FC itu pernah mengukir satu gol indah, ketika mengalahkan Mitra Kukar di putaran kedua Liga 1 tahun lalu.

Ketika itu, Hendro bersama Fery Aman Saragih menyumbang dua gol dalam kemenangan Arema FC atas Mitra Kukar di Stadion Gajayana Malang, 28 Mei 2017 silam.

Baca Juga

1. Hanya Kebetulan

Hendro Siswanto, gelandang Arema Cronus.

Hendro pun hanya menganggap gol shooting jarak jauh itu sebagai sebuah keberuntungan semata. Dan kembali menghadapi Mitra Kukar sore nanti, dia berharap mendapatkan keberuntungan serupa kedua kalinya.

"Itu hanya kebetulan kok, Mas. Tapi sore nanti inginnya ya dapat lagi," kata pemain bernomor punggung 12 sejak datang di era kepelatihan Rahmad Darmawan musim 2013 lalu tersebut.


2. Mitra Kukar Makin Kuat

Selebrasi pemain Mitra Kukar.

Seperti halnya Arema FC, dia menganggap Mitra Kukar juga sudah berubah dibanding kekuatan tim musim lalu. Kali ini Mitra memiliki beberapa pemain kunci yang bisa memberikan ancaman di beberapa sektor.

Sebut saja Hendra Adi Bayauw, Danny Guthrie, termasuk dua rekan setimnya di Arema musim lalu, yaitu Ahmad Bustomi dan Arif Suyono. 

"Mereka semakin kuat. Dan karena ini pertandingan pertama, yang jelas akan sulit bagi kami," ungkapnya.


3. Baru Saja Bertemu

Striker Arema FC, Thiago Furtuoso

Laga perdana Arema menghadapi Mitra Kukar bukanlah yang pertama kali. Kedua tim sudah pernah bertemu saat Singo Edan menang 3-1 atas Mitra Kukar di laga ketiga babak grup A di Piala Gubernur Kaltim bulan lalu.

Mitra KukarHendro SiswantoLiga IndonesiaArema FCLiga 1

Berita Terkini