x

PSS Sleman Incar Striker Langganan Timnas Indonesia

Sabtu, 24 Maret 2018 01:06 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Gerry Crisandy
Penggawa PSS Sleman saat jalani latihan di Stadion Maguwoharjo Sleman.

PSS terus membenahi kekurangan tim sebelum Liga 2 2018 resmi dimulai 7 April mendatang. Mereka terus mendatangkan pemain-pemain yang dianggap mampu menambah kekuatan tim dikompetisi nanti.

Setelah mendatangkan Yericho Cristiantoko dan Rifai Lastori dari Borneo F.C dengan status pemain pinjaman, kini tim berjuluk Super Elang Jawa itu kembali kedatangan bek dari Bhayangkara FC, Syahrul Kurniawan.


1. Incar Penyerang Lokal

Manajer PSS, Sismantoro.

Selain itu, klub yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo ini dikabarkan tengah membidik penyerang Nasional, bahkan negosiasi dengan agen si pemain telah dilakukan.

Manajer PSS, Sismantoro mengatakan selain barisan pertahanan, lini depan timya juga perlu tambahan pemain untuk lebih mempertajam serangan.

"Selain belakang, kita juga fokus untuk lini depan," ungkapnya.


2. Pemain Tersebut Sering Perkuat Timnas

PSS Sleman memamerkan sponsor baru di seragam.

Sismantoro menyebut pihaknya tengah menjalin negosiasi dengan penyerang incarannya. Dia mengatakan pemain yang diincar sering memperkuat Tim Nasional.

"Kita bidik pemain nasional, dia berkali-kali memperkuat timnas. Kita sedang negosiasi dengan agennya, termasuk dengan klubnya di Liga 1," ujarnya.

Tapi masih belum ada konfirmasi mengenai identitas pemain tersebut. "Dengan usaha disertai niat, semoga pemain ini bisa segera merapat," tutupnya.


3. Kerangka Tim Hampir Komplet

Pelatih PSS Sleman, Herry Kiswanto

Sebelumnya, Pelatih PSS Sleman, Herry Kiswanto mengklaim bahwa ia telah mengantongi sebagian besar kerangka tim untuk kompetisi Liga 2.

"Sekitar 60 persen sampai 70 persen sudah menemukan kerangka tim. Makanya, (di ujicoba melawan Bhayangkara FC) pergantian mulai diperkecil," ujarnya usai laga melawan Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, apda Rabu (28/02/18).

PSS SlemanLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini