x

Rekap Hasil Pertandingan Uji Coba Internasional Pekan Ini

Sabtu, 24 Maret 2018 05:56 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Logo resmi FIFA.

Pada akhir pekan ini, para penikmat sepakbola internasional tidak lagi dimanjakan oleh pertandingan-pertandingan dari lima liga top Eropa. Hal tersebut tak lepas dari diadakannya laga uji coba internasional oleh FIFA, atau biasa dikenal dengan nama International Break.

Dalam beberapa pertandingan uji coba kali ini, terdapat beberapa laga big match yang mempertemukan tim-tim besar antar benua. Bahkan, terdapat pula tim yang mampu membalikkan keadaan dari ketertinggalan mereka.

Baca Juga

1. Aksi Come Back 2 Tim di Big Match

Cristiano Ronaldo.

Seperti apa yang dilakukan oleh Kolombia, saat bertandang ke Stade de France, Paris, Prancis. James Rodriguez dkk sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu, sebelum akhirnya mampu membenamkan Prancis di depan pendukungnya sendiri dengan kemenangan 3-2.

Begitu pula dengan Portugal. Bermain di depan kandangnya sendiri, Cristiano Ronaldo sempat tertinggal 0-1 lewat gol Mohamed Salah hingga menit ke-90, sebelum akhirnya Ronaldo mampu membalikkan keadaan di waktu babak tambahan menjadi 2-1.


2. Kontestan Piala Dunia 2018 Terlalu Tangguh

Argentina vs Italia.

Di sisi lain, kontestan Piala Dunia 2018 tampaknya masih terlalu tangguh untuk lawan-lawannya. Kita bisa melihat saat Inggris berhasil memperdaya Belanda 1-0 di kandang Ajax Amsterdam, serta Argentina yang meluluhlantakkan Italia dengan skor 2-0.


3. Rekap Hasil Uji Coba Internasional Pekan Ini

FIFA.

Jepang 1-1 Mali

Rusia 0-3 Brasil

Turki 1-0 Rep. Irlandia

Arab Saudi 1-1 Ukraina

Jerman 1-1 Spanyol

Belanda 0-1 Inggris

Polandia 0-1 Nigeria

Portugal 2-1 Mesir

Skotlandia 0-1 Kosta Rika

Argentina 2-0 Italia

Prancis 2-3 Kolombia

BelandaInggrisItaliaPrancisArgentinaNigeriaPortugalRusiaPolandiaMesirBola Internasional

Berita Terkini