x

Ini Target Persib Bandung di Laga Perdana Liga 1

Minggu, 25 Maret 2018 20:58 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
Skuat Persib Bandung

Persib Bandung akan melakoni laga perdana Liga 1 menjamu PS Tira, pada Senin (26/03/18) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Jelang laga tersebut, asisten pelatih Persib, Fernando Soler pun yakin timnya bisa menampilkan permainan terbaiknya setelah banyak melakukan persiapan.

Baca Juga

1. Target Persib

Mario Gomez dan Fernando Soler saat jalani latihan persana bersama Persib Bandung.

Selain itu, Persib juga menargetkan kemenangan melawan PS Tira sebagai moda di laga selanjutnya. Secara persiapan menurut Soler, tim berjuluk Maung Bandung ini sudah siap tempur. Karena, sebelumnya pelatih Roberto Carlos Mario Gomez mematangkan persiapan dan beberapa kali menguji pemainnya pada pertandingan uji coba. 

"Kita sudah siap, dari kemarin yah, penting untuk kita kerja keras dipertandingan besok. Mudah-mudahan mendapat tiga poin di rumah ya," kata Soler Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (25/03/2018).


2. Tidak Mau Anggap Remeh PS Tira

Persib Bandung vs Arema FC

Soler menyadari pertandingan perdana tidak mudah bagi pemainnya. Meski begitu dengan tekad dan kerja keras, asisten asal Argentina ini merasa optimis timnya bisa meraih hasil maksimal saat menghadapi PS TIRA. 

"Katanya sulitnya, kita juga tahu posisi tim kemarin ada di 13, tidak enak. Kita kerja tiga bulan itu untuk pertandingan nanti. Tapi sekarang mereka sudah mengerti semua, tidak ada masalah, saya pikir besok lebih bagus dari kemarin," tegasnya.


3. Pemain Persib Diharapkan Fokus

Skuat Persib Bandung merayakan gol Oh In-kyun ke gawang Arema pada laga persahabatan.

Sebelumnya Persib melakoni pertandingan uji coba menghadapi Arema FC di Stadion GBLA, Kota Bandung. Meski meraih kemenangan dengan skor 2-1, Gomez menilai timnya masih kehilangan konsentrasi yang membuat tim lawan bisa mencetak gol.

Masalah konsentrasi ini menurut Soler sudah dibenahi, sehingga diharapkan saat menghadapi PS TIRA hal tersebut tidak terulang kembali. 

"Untuk konsentrasi kita sudah percaya sama mereka, saya pikir untuk lawan Arema kemarin luar biasa kondisi mereka bagus, semua pemain bekerja di lapangan," jelasnya. 

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Fernando Gaston SolerPS TIRA

Berita Terkini