x

Moncer di Dortmund, Batshuayi Masih Ingin Balikan dengan Chelsea?

Minggu, 25 Maret 2018 20:06 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Matheus Elmerio Giovanni

Michy Batshuayi, harus mengepak koper dari Stamford Bridge di bursa transfer Januari 2018 lalu kala The Blues mendatangkan Olivier Giroud dari Arsenal.

Batshuayi harus mengalah dan akhirnya pergi ke salah satu klub raksasa Jerman, Borussia Dortmund. Namun, ia berhasil menunjukkan performa terbaiknya bersama klub yang dinahkodai oleh Peter Stoger itu.

Baca Juga

Kini, pemain asal Belgia itu mengaku senang karena berhasil membuktikan bahwa dirinya masih bisa bermain apik meski telah dipinjamkan oleh Chelsea.


1. Nyaman di Dortmund

Michy Batshuayi.

Gelontoran gol yang ia cetak sejauh ini nyatanya telah membuat sang striker keluar dari fase buruk di Stamford Bridge. Michy pun merasa nyaman bermain di Jerman.

“Ini adalah Michy yang sesungguhnya,” tegasnya seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (24/03/18).

“Saya merasa sangat diterima oleh semua elemen di Dortmund. Saya merasakan banyak cinta yang bisa membuat pesepak bola lebih kuat dan membuat kepercayaan diri jauh lebih meningkat. Saya tidak bisa berekspektasi terlalu cepat, tapi saya masih ingin lebih dari ini,” lanjutnya.


2. Masa Depannya?

Michy Batshuayi selebrasi gol.

Meski bermain apik di Bundesliga, Batshuayi mengaku jika dirinya belum tahu jika ditanya soal masa depannya. “Jangan tanya saya soal masa depan. Ini waktu yang sulit untuk menjawab itu,” jelas pemain berkulit hitam itu.

Batshuayi sendiri kini hanya berstatus sebagai pemain pinjaman dari Chelsea dengan masa kontrak selama setahun. Namun keberadaannya mampu memberikan dampak positif bagi Dortmund saat ini.


3. Moncer di Dortmund

Michy Batshuayi berhasil membawa Dortmund menang atas Eintracht Frankfurt dengan mencetak 2 gol.

Tak lagi dipercaya Antonio Conte, membuat pemain asal Belgia ini buktikan jika dirinya lebih pantas seharusnya mendapat tempat di starting line-up Chelsea.

Akhirnya, pemain berusia 24 tahun itu harus pergi bersama Dortmund. Namun, Batshuayi berhasil membuktikan kehebatannya. Di laga pertama bersama Die Borussian, Batshuayi berhasil mencetak gol debutnya.

Kini, ia sudah mencetak enam gol dari tujuh laganya bersama Dortmund. Batshuayi pun bisa tersenyum lebar dan tak lagi memusingkan image yang diterimanya karena harus di depak dari Chelsea.

Bursa TransferChelseaBundesliga JermanAntonio ConteMichy BatshuayiLiga Jerman

Berita Terkini