x

Anak Ustaz Yusuf Mansur bertemu David Beckham karena 'Orang Dalam'

Senin, 26 Maret 2018 11:47 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

Mantan Kapten Timnas Inggris, David Beckham, Minggu (25/03/18) untuk kedua kalinya kembali menginjakkan kaki di Tanah Air.

Beckham hadir untuk menghadiri acara yang bertema “Sepakbola Untuk Negeri”. Acara tersebut dilaksanakan di Gor Sumantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca Juga

Terlihat beberapa tokoh sepakbola Indonesia juga hadir dalam acara tersebut. Selain itu juga ada Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi yang disertai oleh mantan pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri dan Ustaz Yusuf Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur pun turut serta membawa sang putra, Kun Mansur untuk bertemu dengan mantan pemain Manchester United itu.


1. Bertemu David Beckham

Kun Mansur dan David Beckham.

Kun Mansur, anak Ustaz Yusuf Mansur itu turut serta dibawa ayahnya untuk bisa bertemu dengan Beckham. Kun sempat berfoto bersama Beckham, Indra Sjafri serta Menpora.


2. Rambutnya di Elus-elus Beckham

Indra Sjafri, David Beckham, Menpora, Kun mansur, dan Ustad Yusuf Mansur

Selain bertemu dengan suami dari Victoria Beckham itu, Kun juga mendapat kesempatan untuk berbincang bersama Beckham. Bahkan di depan sang ayah, kepala Kun sampai di usap-usap Beckham.

"Alhamdulillaah. Makasih AIA,  makasih Pak Menpora @nahrawi_imam, makasih Coach Indra, makasih Fadhil, Basri CEO Persikota, dan makasih buat semua panitia AIA. Kepala @kun_mansur, bisa diunyeng-unyeng, hehehehe., sama tangannya @davidbeckham. Saya sekalian berdoa u/ seluruh anak Indonesia. Supaya anak-anak Indonesia, kelak, yg digelari karpet merah. Menjadi bintang jg di seluruh dunia. Kayak @egymaulanavikri yang sudah mulai digelari karpet merah di @lechia_gdansk Polandia. Bismillaah walhamdulillaah@jokowi," tulis sang ustaz di akun instagramnya.


3. Menyukai Sepakbola

Indra Sjafri bermain bola bersama anak Ustaz Yusuf Mansur

Bocah yang masih duduk di sekolah dasar ini, rupanya juga rutin berlatih sepakbola. Ia memang bercita-cita sebagai pesepakbola. Dari akun instagramnya, @kun_anta, ia sering mengunggah aktifitasnya saat menjalani sesi latihan.

Bahkan ia pernah satu lapangan dengan Indra Sjafri dan para santri pesantren Darul Quran untuk bermain fun football di lapangan pesantren.

David BeckhamIndra SjafriKementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora)Imam NahrawiLiga IndonesiaYusuf Mansur

Berita Terkini