x

Bos Liverpool Siap Rogoh Triliunan Rupiah demi Bintang Muda Jerman

Senin, 26 Maret 2018 11:19 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Striker muda RB Leipzig, Timo Werner.

Liverpool membuat langkah mengejutkan di bursa transfer musim panas mendatang dengan mengincar striker RB Leipzig, Timo Werner, senilai 87 juta poundsterling atau 1,6 triliun rupiah.

Baca Juga

Manajer The Reds, Jurgen Klopp, berencana akan memperkuat skuat dengan memasukkan Werner agar bisa bersaing dengan Manchester City di Liga Primer Inggris musim depan.

Menurut publikasi dari media Jerman, Bild, Klopp ingin mendapatkan jasa dari pemain yang kabarnya ingin meninggalkan Leipzig tersebut. Leipzig sendiri saat ini menduduki peringkat enam di Bundesliga Jerman.


1. Kontak Agen Werner

Timo Werner kala memperkuat Timnas Jerman.

Untuk bisa memboyong Werner, kubu Klopp sudah mengontak agen pemain tersebut, Karlheinz Forster.

Dikutip juga dari Bild bahwa pelatih asal Jerman itu sangat mengagumi pemain berusia 22 tahun yang kemungkinan akan memimpin lini depan Timnas Jerman di Piala Dunia 2018 ini.


2. Performa sedang Bagus

Timo Werner harus tutupi telinga karena tak kuat dengan berisiknya suporter Besiktas.

Werner tengah memiliki performa yang fantastis untuk bermain di ajang Bundesliga Jerman. Di musim ini, ia telah mencetak 18 gol, menciptakan enam umpan dalam 37 pertandingan di semua kompetisi.

Pemain yang juga pernah berseragam Stuttgart itu juga membantu membawa timnya meraih tiket ke perempatfinal Liga Europa dan akan sangat diminati musim panas ini.


3. Belum Ingin Pindah dari Leipzig

Timo Werner tegaskan bahwa ia bahagia bermain di Leipzig.

Ditemui usai berlaga untuk Timnas Jerman, Werner dengan cepat menanggapi pembicaraan bahwa ia ingin pindah dari Leipzig.

“Saya tidak ingin mengklarifikasi apapun (sehubungan dengan masa depan), hanya mengulangi apa yang dikatakan direktur kami, Ralf Rangnick, bahwa dia tidak akan membiarkan saya pergi bahkan jika saya ingin di musim panas,” kata Werner kepada Kicker seperti dikutip di Daily Mail.

“Ralph Rangnick mengatakan kepada saya bahwa saya akan menetap, tidak peduli apapun yang terjadi di sekitar saya. Saya pikir kami akan kedatangan dua atau tiga pemain baru yang sangat bagus di musim panas.”

Bursa TransferLiverpoolBundesliga JermanJurgen KloppPiala Dunia 2018RB LeipzigLiga InggrisTimo Werner

Berita Terkini