x

Jamu Barito Putera, Ini Permintaan Pelatih Anyar Madura United

Senin, 26 Maret 2018 10:56 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
Madura United.

Publik sepakbola Madura bersiap melihat performa tim kesayangan mereka untuk pertama kalinya musim ini. Terlebih, Madura United baru saja melakukan perubahan di jajaran kepelatihan dengan keberadaan Milomir Seslija menggantikan Gomes De Oliviera.

Baca Juga

1. Ujian Pertama

Milomir Selsija, pelatih anyar Madura United.

Barito Putera pun menjadi lawan yang bakal menguji seberapa besar potensi yang dimiliki tim dengan mengusung target juara Liga 1 tersebut. 

"Setelah saya datang untuk memimpin latihan, maka sekarang pemain harus siap menghadapi Barito Putera," papar Milomir Seslija.

"Barito merupakan tim yang bagus, dengan pemain yang kualitas. Tidak ada pemain yang spesial, tapi tim mereka spesial," imbuh juru taktik Madura United tersebut.


2. Tak Sepelekan Kekuatan Lawan

Jackson F. Tiago

MU memang tidak menyepelekan kekuatan Barito Putera dengan sentuhan tangan dingin Jacksen F. Tiago. Meski MU masih unggul dalam head to head musim lalu, ketika mampu menahan imbang 2-2 di Banjarmasin, kemudian menang 3-1 di Madura.


3. Pantang Buat Kesalahan

Skuat Madura United rayakan keberhasilan menumpas Persela Lamongan.

Maka dari itu, Milo menegaskan kepada Greg Nwokolo dkk untuk pantang membuat kesalahan. Pasalnya, satu kesalahan bisa berakibat fatal jika berhadapan dengan materi pemain yang ada di Barito putera saat ini.

Tim Laskar Antasari dikenal agresif dan handal dalam memaksimalkan setiap peluang untuk terjadinya gol.

"Permainan tidak boleh buruk, harus pintar. Juga, pemain jangan melakukan kesalahan apa pun menghadapi Barito," paparnya.

Barito PuteraJacksen F. TiagoMilomir SelsijaMadura United FCLiga Indonesia

Berita Terkini