x

Demi Tak Hijrah ke Madrid, Liverpool Siapkan Gaji Rp 3,9 Miliar Per Pekan untuk Salah

Senin, 26 Maret 2018 15:17 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Mohamed Salah usai mencetak quattrick

Mohamed Salah mencuri perhatian dunia sepabola Eropa atas penampilan garangnya bersama Liverpool. Pesepakbola asal Mesir ini menjadi striker subur di musim perdananya bersama tim The Reds. Sejauh ini, Salah telah mencetak 36 gol dari 41 laga.

Baca Juga

1. Diincar Real Madrid

Mohamed Salah mencoba melepaskan tendangan ke gawang Porto.

Performa apik yang ditunjukan Salah membuat raksasa Eropa, Real Madrid, kepincut. El Real dikabarkan butuh penyerang baru untuk mempertajam lini serang mereka. Hal ini tak terlepas dari melempemnya penampilan Benzema dan juga inkonsistensi Gareth Bale. 


2. Gaji Besar

Mohamed Salah pemain Liverpool FC

Dilansir dari AS, Liverpool telah menyiapkan langkah antisipasi untuk menahan bintangnya ini pergi dari Anfield. Cara yang dipakai Liverpool adalah dengan menaikan gaji Mohamed Salah. 

Mantan pemain AS Roma ini dikabarkan akan menerima gaji hingga mencapai 230 ribu euro atau senilai Rp 3,9 miliar per pekannya. Angka itu melonjak siginifkan dari jumlah sebelumnya yang bernilai 90 ribu per pekan. 


3. Selevel Eden Hazard

Mohamed Salah terpilih jadi pemain terbaik Liga Primer Inggris bulan November.

Dengan gajinya yang baru, Salah masuk dalam 10 pemain bergaji tertinggi di Premier League bersama dengan David De Gea serta Eden Hazard yang menerima Rp 3, 6 miliar sepekan. 

Mohamed salah bergabung dengan Liverpool awal musim ini dari AS Roma dengan nilai transfer 34 juta pounds atau sekitar Rp 661 miliar. Ia dikontrak selama empat musim. 

Real MadridLiverpoolEden HazardMohamed SalahLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini