x

Frustasi di Man United, Pogba Tawarkan Diri ke Real Madrid

Selasa, 27 Maret 2018 10:32 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto

Masa depan Paul Pogba di Manchester United nampaknya tidak akan bertahan lama. Hal tersebut dikarenakan sang pemain tengah menjalani hubungan buruk dengan pelatih Jose Mourinho.

Seperti yang dilansir The Sun, pemain termahal Manchester United ini sudah tak lagi berbicara dengan sang pelatih berkebangsaan Portugal tersebut. Kabarnya Pogba sangat marah dengan apa yang dilakukan Mourinho karena selalu menjadikannya sebagai pemain cadangan.

Baca Juga

1. Pogba Tawarkan Diri ke Real Madrid

Pogba-Lingard.

Setelah tidak mendapat keharmonisan di skuat Manchester United, Pogba pun dikabarkan ingin melarikan diri dari Old Trafford dalam waktu dekat ini. Pemain asal Prancis tersebut dilaporkan telah menawarkan diri ke raksasa Spanyol, Real Madrid.

Menurut laporan yang diberitakan Diario, Mino Raiola telah merekomendasikan Pogba ke Real Madrid. Sang agen pun juga mengatakan bahwa mantan gelandang Juventus tersebut ingin bermain di Real Madrid.


2. Jadi Penerus Luka Modric

Luka Modric, playmaker Real Madrid.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, tahu bahwa Luka Modric sudah mulai menua dan klubnya harus segera mencari penggantinya dalam jangka waktu panjang. Nama Pogba pun dianggap cocok untuk berduet dengan Toni Kroos.

Jika memang Pogba berhasil didatangkan, nantinya pemain yang doyan gonta-ganti gaya rambut itu akan lebih dulu merasakan bermain di bawah bayang-bayang Modric selam satu hingga dua tahun.


3. Man United Siap Lepas Pogba

Paul Pogba merana pasca menelan kekalahan dari Sevilla.

Masalah yang terjadi dengan Pogba rupanya membuat klub gerah dan siap menjual sang pemain. Mirror melaporkan, Setan Merah sedang berburu pemain baru untuk menggantikan peran Pogba.

Manchester United pun siap melepas Pogba dengan harga 200 juta euro atau setara dengan 3,4 triliun rupiah.

Pogba memang masih terikat kontrak di United hingga tahun 2021. Selama musim ini ia baru mengoleksi tiga gol dan 10 assist dalam 27 pertandingan.

Real MadridManchester UnitedJose MourinhoPaul PogbaLiga Inggris

Berita Terkini