x

Rayu Conte, PSG Berikan 2 Tawaran Menggiurkan yang Sulit Ditolak

Selasa, 27 Maret 2018 14:06 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Prio Hari Kristanto
Antonio Conte

Musim ini, kemesraan antara Antonio Conte dan Chelsea tak seperti musim lalu. Hal tersebut dapat terlihat dari performa Chelsea yang sangat menurun. Juara bertahan Liga Primer Inggris itu terseok-seok di peringkat kelima klasemen sementara.

Selain dipastikan gagal meraih gelar di Liga Lokal, Conte juga membuat kecewa lantaran gagal melewati hadangan Barcelona di babak 16 besar Liga Champion 2017/18. Situasi pelik itu semakin bertambah karena sang pelatih tetap idealis dengan menggunakan gaya permainan yang sudah terbaca musuh.

Baca Juga

Mengetahui situasi sang arsitek asal Italia tidak menentu di Inggris, Paris Saint-Germain mencoba untuk mengambil kesempatan. Raksasa Prancis itu ditenggarai tengah menyusun rencana agar Conte mau menangani Les Parisien.


1. Berikan 2 Tawaran Menggiurkan

Direktur Olahraga Paris Saint-Germain Brazilian Leonardo (kiri), Presiden Nasser Al-Khelaifi (tengah), dan Emir Qatar Tamim bin Hamad Al-Thani.

Dilansir dari calciomercato, Paris Saint-Germain sudah merencanakan pembelian Conte sebagai pewaris sempurna dari Unai Emery yang dinilai gagal memenuhi target tim musim ini.

Untuk itu, mereka menyiapkan dua buah tawaran yang cukup menggiurkan dan sulit untuk ditolak oleh allenatore asal Italia, yakni gaji sebesar 11 juta euro atau Rp. 190 miliar rupiah permusimnya. Bukan hanya itu, mereka juga menyiapkan cek kosong agar ia dapat membeli pemain yang diinginkan.


2. Conte Tergiur?

Conte, manajer Chelsea

Kontrak Conte sendiri di Chelsea hanya tersisa satu tahun lagi. Namun, kebijakan yang semakin dibatasi mungkin saja membuat mantan pelatih Juventus ini memilih untuk pergi lebih cepat.

Paris Saint-Germain bisa mendapatkan jasa Conte karena ia dikabarkan tertarik dengan cek kosong yang ditawarkan oleh pihak klub asal Prancis tersebut. Kebebasan membeli pemain juga pernah ia rasakan di musim pertamanya di Chelsea.


3. Pelatih Incaran Lain?

Diego Simeone.

Conte bukanlah satu-satunya pelatih yang jadi incaran Paris Saint-Germain. Setidaknya, ada tiga nama lain yang masuk ke dalam daftar, yakni Simeone, Jose Mourinho dan Massimiliano Allegri.

Namun, semua nama pelatih itu hanyalah opsi atau rencana cadangan apabila Conte tidak dapat mereka raih pada transfer musim panas mendatang.

Bursa TransferChelseaParis Saint-GermainAntonio ConteNasser Al-Khelaifi

Berita Terkini