x

PSG Siap Boyong Bintang Juventus Musim Panas Nanti

Kamis, 29 Maret 2018 01:59 WIB
Editor: Juni Adi
Paulo Dybala selebrasi bersama Miralem Pjanic.

Didatangkan dari AS Roma dengan bandrol 32 juta euro (Rp542 miliar), musim pertama Miralem Pjanic bersama Juventus bisa dibilang cukup sukses. 

Sebab, dirinya berhasil membawa La Vecchia Signora merengkuh Scudetto dan menjuarai Coppa Italia. Selain itu, Pjanic juga turut mengantar Juve ke final Liga Champions musim lalu.

Penampilan gemilangnya itu membuat klub top Eropa memburu tanda tangannya, salah satunya adalah Pari Saint-Germain. Bahkan, PSG dikabarkan siap memberikan gaji besar kepada pemain asal Bosnia-Herzegovina tersebut.

Baca Juga

1. Nilai Kontra Fantastis

Skuat Paris Saint-Germain pasca menelan kekalahan dari Bayern Munchen.

Dilansir dari Corriere della Serra, PSG kabarnya telah menawarkan kontrak lima tahun dengan gaji seniali 8 juta euro (Rp135 juta) per musim setelah pajak. Nilai tersebut, hampir dua kali lipat dari yang diterimanya di Turin, yakni dari 4,5 juta euro (Rp76 juta).


2. Juventus Bisa Tergoda

Selebrasi Pjanic usai membobol gawang Atalanta lewat tendangan penalti.

Sementara laporan Calciomercato mengklaim, kalau keinginan PSG memboyong Pjanic sepertinya harus menemui batu sandungan. Hal itu dikarenakan Juventus lebih tertarik membuka pintu negosiasi, jika Les Parisiens menawarkan nilai transfer dua kali lipat dari biaya yang mereka keluarkan untuk memboyongnya pada tahun 2016 silam.


3. Syarat dari Pjanic

Massimiliano Allegri.

Selain itu, beberapa laporan dari media Italia juga mengklaim Pjanic bakal kian tertarik untuk pindah jika sang raksasa Prancis mampu memboyong Antonio Conte atau Max Allegr sebagai pelatih baru menggantikan Unai Emery.

Masa depan Emery sendiri saat ini masih tanda tanya, karena dirinya gagal membawa PSG berkiprah lebih jauh di Liga Champions, setelah disingkirkan Real Madrid di babak 16 besar.

Bursa TransferParis Saint-GermainJuventusMiralem Pjanic

Berita Terkini