x

Robert Lewandowski Izin Resign dari Bayern Munchen

Jumat, 30 Maret 2018 05:50 WIB
Editor: Juni Adi
Robert Lewandowski, penyerang Bayern Munchen.

Karismatik Real Madrid sebagai salah satu klub hebat di dunia, rupanya telah banyak membuat pesepakbola top tergiur membelanya.

Salah satunya adalah Robert Lewandowski. Penyerang asal Polandia ini bahkan telah meminta izin kepada pihak Bayern Munchen, untuk bernegosiasi dengan Madrid pada akhir musim nanti.

Baca Juga

1. Sempat Tak Dijual

Karl-Heinz Rummenigge, Ketua Bayern Munchen.

Sebelum beredar rumor kepergian Lewandowski, CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge pada pekan lalu menyatakan pemainnya itu 100 persen tak akan meninggalkan klub musim depan.

"Saya berani bertaruh untuk hal-hal seperti ini karena saya tahu saya akan menang. Saya yakini Lewandowski akan tetap di Munchen musim depan," kata Rummenigge dikutip dari ESPN.


2. Bersikeras Ingin Hengkang

Selebrasi Robert Lewandowski.

Dilansir dari AS, meski pihak klub menyatakan tak akan menjualnya, namun, keinginan mantan penyerang Borussia Dortmund ini untuk bergabung dengan Madrid seperti tidak dapat dibendung. 

Bahkan, Lewandowski sampai beralih agen ke Pini Zahavi yang punya reputasi bagus dalam hal menyelesaikan kesepakatan transfer.


3. Klub Pesaing

Selebrasi pemain Paris Saint-Germain.

Kabar keinginan Lewandowski untuk hengkang, rupanya mendapat minat dari klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain. Klub besutan Unai Emery itu bahkan disebut-sebut siap membayar 150 juta euro (Rp2,5 triliun) kepada Munchen untuk bisa memboyongnya pada musim panas nanti.

Bursa TransferReal MadridBayern MunchenParis Saint-GermainRobert Lewandowski

Berita Terkini