x

Dijamu Persija, Aremania: Tidak Usah Menang, Cukup Imbang 0-0 Saja!

Sabtu, 31 Maret 2018 18:34 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Abdurrahman Ranala
Pendukung Arema atau Aremania sudah tiba do Stadion Gelora Bung Karno untuk menyaksikan laga Persija kontra Arema.

Pendukung Arema FC, Aremania di kawasan Jakarta dan sekitarnya tampak tidak ingin melewatkan momen hari ini, Sabtu (31/03/18) saat tim kebanggaannya bertandang ke Markas Persija Jakarta, Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Karenanya, saat ini sudah ada ratusan Aremania yang berada di sekitar Stadion.

Saat ditemui awak media, para Aremania tersebut tampak antusias meneriakan yel-yel seraya menabuh bas drum yang dibawa. Mereka juga tampak akrab dengan rekan-rekan dari tim lawan, Jakmamia. Menariknya, ketika disinggung soal hasil pertandingan, Aremania tersebut memberikan jawaban di luar dugaan.

Baca Juga

1. Rela Tidak Menang

Jakmania dan Aremania di GBK.

Mereka rela tim Arema FC tidak memang hari ini. Para Aremania tersebut hanya berharap tim Singo Edan bisa mencuri satu poin dari markas Macan Kemayoran. 

Bukan tanpa alasan mereka menyatakan hal itu, pasalnya Persija belakangan sangat kuat saat bermain di GBK baik di Piala Presiden, Piala AFC dan terakhir laga melawan Bhayangkara FC pekan lalu.


2. Komentar Aremania

Pendukung Arema atau Aremania sudah tiba do Stadion Gelora Bung Karno untuk menyaksikan laga Persija kontra Arema.

"Tidak usah memang gak apa-apa. Cukup kosong-kosong saja, semua juga tahu Persija sangat kuat main di sini (GBK). Buktinya mereka juara di Piala Presiden lalu," ucap Sam Riko yang mewakili Aremania dari kawasan Blok M, Jakarta.

Pertandingan Arema FC vs Persija hari ini memang menarik ditunggu. Pasalnya dua tim tersebut sama-sama belum meraih kemenangan di laga perdana. Singo Edan ditahan imbang 2-2 saat menjamu Mitra Kukar, sedangkan Macan Kemayoran menahan imbang Bhayangkara FC 0-0 saat laga pembuka Liga 1, Jumat (23/03/18) lalu.


3. 4000 Tiket untuk Aremania

Tiket.

Aremania sendiri mendapat 4000 tiket dari panitia pelaksana untuk laga hari kini. Kabarnya dari jumlah tiket tersebut sudah habis terjual melalui korwil Aremania yang ada di wilayah Jabodetabek. 

Namun, sebagian merrka mengatakan jika jumlah tersebut terbilang kurang mengingat banyak warga Malang yang berdomisili di Jabodetabek yang ingin menyaksikan langsung laga petang ini.

"Saya pikir jumlah segitu masih kurang yah, apalagi ini big match lawan Persija. Tapi apapun itu, terima kasih buat Persija yang sudah sisakan tempat buat Aremania," tutup Riko.

Persija JakartaAremaniaAremaStadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)Liga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini