x

Bale Buktikan Diri, Ronaldo Tidak Diperlukan Real Madrid?

Minggu, 1 April 2018 10:10 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Pemain Real Madrid merayakan gol Karim Benzema usai gol penalti pada menit ke-89'.

Real Madrid berhasil mengalahkan tuan rumah, Las Palmas 3-0 dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-30 di Stadion Gran Canaria, Minggu (01/04/18) dini hari WIB.

Tiga gol Real Madrid masing-masing dicetak oleh brace Gareth Bale dan Karim Benzema. Hasil ini membuat Madrid tetap berada di peringkat ketiga dan terus menempel ketat Atletico di posisi kedua.

Berhasil tampil mentereng tanpa kehadiran mega bintang Cristiano Ronaldo, berikut sejumlah catatan yang berhasil dirangkum INDOSPORT dari laga dini hari tadi.

Baca Juga

1. Kualitas Gareth Bale?

Gareth Bale usai mencetak gol pertama saat melawan Getafe.

Meski sempat dirumorkan akan pergi pada musim panas mendatang, Gareth Bale nampaknya tetap menunjukkan kualitasnya setiap kali diturunkan.

Dengan dua golnya ke gawang Las Palmas dini hari tadi, Bale sudah mencetak 9 gol di semua kompetisi pada tahun ini. Ini merupakan rekor terbaik dalam kurun waktu tiga bulan selama dirinya main untuk Real Madrid.


2. Banyak Penalti

Benzema

Dalam kemenangan 3-0 atas Las Palmas pada Minggu (31/03/18), Real Madrid terbantu dengan dua gol penalti dari Karim Benzema dan juga Bale.

Dengan dua gol penalti tersebut, Real Madrid menjadi klub terbanyak mendapat penalti di lima liga top Eropa. Dalam satu dekade terakhir, 77 gol dicetak Madrid dari titik kotak penalti.


3. Lebih Hebat Tanpa Ronaldo?

Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Girona.

Kemenangan yang didapat Real Madrid atas Las Palmas semalam adalah laga ke-7 tanpa Ronaldo di atas lapangan. Ternyata, Los Blancos memiliki catatan yang cukup bagus saat tidak memainkan Ronaldo.

Sebelumnya, dari OptaJoe, sebanyak 6 laga tanpa sang bintang, Real Madrid mampu mencatat 3 kemenangan, 2 kali imbang dan sekali kalah.

Sekarang, Real Madrid mencatat 4 kemenangan dari 7 laga tanpa kehadiran Ronaldo. Masih perlu Ronaldo? 

Real MadridCristiano RonaldoGareth BaleLaLiga SpanyolKarim BenzemaLas PalmasLiga Spanyol

Berita Terkini