x

Cetak Dua Gol Ternyata Tidak Menjamin Tempat Bale di Real Madrid

Minggu, 1 April 2018 16:50 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Gareth Bale, gelandang Real Madrid

Tempat Gareth Bale di starting line-up Real Madrid jelang leg pertama babak 8 besar Liga Champions menghadapi Juventus belum juga bisa dipastikan, meskipun baru mencetak dua gol untuk timnya.

Penggawa Timnas Wales itu baru saja menjadi pahlawan Real Madrid dalam laga tandang menghadapi Las Palmas, Sabtu (31/03/18) kemarin malam. Berkat dua golnya itu, Los Blancos mampu menutup laga dengan kemenangan 3-0.

Namun, usai pertandingan, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengungkapkan bahwa sang pemain tidak memiliki jaminan apa-apa untuk berada di starting line-up.

Baca Juga

1. Kontra Juve, Bale Main atau Tidak?

Gareth Bale melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Deportivo La Coruna.

Bale mencetak gol pembuka pada menit ke-26 sekaligus mencetak gol ke-10 miliknya di klub pada tahun 2018 di semua kompetisi. 

"Saya senang melihat penampilannya. Untuk itu (bermain kontra Juventus), Anda harus menunggu apakah dia bermain atau tidak kontra Juve," kata Zidane dilansir Goal.com.


2. Puji Seluruh Pemain

Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid.

Setelah membahas penampilan Bale, Zidane juga membahas permainan yang ditunjukkan oleh seluruh pemain yang diturunkannya di Gran Canaria, kemarin malam.

"Babak kedua cukup sulit, kami menciptakan banyak peluang tapi kami tidak mencetak gol. Ini pertandingan yang bagus untuk kami, kami berhasil tiga poin dan banyak pemain cadangan yang bermain sangat baik.

"Saya senang dengan para pemain karena setelah jeda internasional, kami hanya punya dua hari untuk mempersiapkan laga ini," jelas Zidane.


3. Bale Diincar Manchester United

Gareth Bale

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan Mirror tertarik untuk mendatangkan bintang Real Madrid, Gareth Bale. Namun Setan Merah pun nampaknya akan kesulitan untuk memboyong sang pemain.

Mengingat Real Madrid bersikeras akan mempertahankan pemain berkebangsaan Wales tersebut. Real Madrid sepertinya tidak memikirkan kualitas sang pemain yang kurang maksimal sejak tiga musim lalu.

Real MadridManchester UnitedGareth BaleLiga ChampionsJuventus

Berita Terkini