x

Ternyata Ini Rahasia Besar di Balik Kesuksesan Persela Tahan Imbang Persebaya

Senin, 2 April 2018 14:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Skuat Persela Lamongan

Persela Lamongan baru saja melakoni laga kandang pertama mereka saat menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (30/03/18) kemarin.

Di laga pertama, Persela harus terbang jauh ke Papua guna bertamu ke markas Persipura Jayapura dan menelan kekalahan 2-1 pada Sabtu (24/03/18) kemarin. Sementara Persebaya berhasil mencatat kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Perseru Serui keesokan harinya.

Baca Juga

1. Cetak Keunggulan Lebih Dulu

Persela vs Persebaya

Secara mengejutkan, Persela yang bermain dengan dukungan penuh dari para suporter setia mereka, LA Mania mampu mencetak keunggulan lebih dulu di menit ke-58 berkat gol dari Diego Assis yang memanfaatkan umpan dari Saddil.


2. Gol Balasan

David da Silva, pemain Persebaya Surayabaya saat sedang joging.

Setelah unggul 1-0, Persela nampak semakin solid di pertahanan dan menyulitkan anak-anak asuh Alfredo Vera untuk melancarkan serangan.

Persebaya yang memiliki para pemain berkaki cepat pun harus berkali-kali menemui jalan buntu saat melakukan serangan ke pertahanan tuan rumah.

Pada menit ke-69, Persebaya sukses menyamakan kedudukan lewat gol David da Silva, memanfaatkan blunder kiper Persela, Dwi Kuswanto.


3. Ini Rahasianya!

Caption

Kedudukan pun berakhir dengan skor imbang 1-1 untuk kedua tim. Melihat para pemain yang menghuni skuat Persebaya saat ini, cukup adil jika menyebut Persela sudah bermain sangat bagus sepanjang pertandingan.

Ternyata dibalik kesuksesan tim asuhan Aji Santoso menahan imbang Bajul Ijo, ada sebuah kejadian yang mendadak viral di sosial media. Seperti yang diunggah oleh akun Instagram bernama @nawa.nawa.3975

Tampak seorang bapak tua sedang menunaikan shalat dengan khusyuk meski berada di tengah tribun. Kejadian ini pun mengundang banyak decak kagum dari para netizen yang membanjiri kolom komentar di unggahan tersebut.

Persebaya SurabayaPersela LamonganLA ManiaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini