x

Mario Gomez Belum Akan Turunkan Igbonefo Akhir Pekan Ini

Rabu, 4 April 2018 14:34 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Victor Igbonefo, pemain anyar Persib Bandung

Persib Bandung masih akan mengistirahatkan bek anyarnya, Victor Igbonefo, saat melawan Mitra Kukar hari Minggu (08/04/18) nanti. Igbonefo sendiri sebelumnya mengaku sudah siap merumput di pekan ketiga ini. Namun, keinginan Igbonefo belum terpenuhi karena sang pelatih, Mario Gomez, menilai bahwa pemain naturalisasi tersebut masih harus bersabar sebelum melakukan debut bersama Tim Maung Bandung. 

“Saya belum yakin sebab dia baru berlatih 10 hari setelah absen selama 2 bulan. Mungkin perlu waktu sekitar 20 hari bagi Victor mencapai kondisi 100 persen,” ujar Mario Gomez seperti dilansir dari simamaung.com.

Baca Juga

1. Level Kebugaran

Victor Igbonefo saat resmi dikontrak Persib Bandung.

Alasan Mario Gomez belum bisa menurunkan Igbonefo adalah karena level kebugaran sang pemain yang belum maksimal. Hal itu beralasan karena eks stopper Arema tersebut sudah cukup lama absen usai mengalami cedera di fase grup Piala Presiden 2018 lalu. 

“Saya butuh pemain yang 100 persen bukan yang 80-90 persen. Dia pemain bagus dan kuat tapi dia masih butuh kerja supaya kembali fit pasca mengalami cedera dan tak masalah dia harus lewati 2-3 laga,” ujar Gomez.


2. Absen 2 Bulan

Victor Igbonefo kembali berlatih dengan tim Persib Bandung.

Igbonefo terpaksa melewatkan banyak sesi latihan Persib di awal musim karena berkutat dengan cederanya. Setidaknya sudah dua bulan Igbonefo absen. Akibatnya, kondisi fisiknya pun tak semaksimal rekan-rekan lainnya. Hal ini yang menjadi pertimbangan dari Mario Gomez. 


3. Persib Tampil Melempem

Situasi pertandingan Sriwijaya FC vs Persib Bandung.

Persib Bandung tampil di luar ekspektasi banyak orang di dua laga awal Liga 1 2018 ini. Setelah ditahan imbang PS Tira di Bandung, TIm Pangeran Biru dihajar 3-1 oleh tuan rumah Sriwijaya FC. Persib pun terdampar di peringkat ke-15 klasemen sementara tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen, PSM Makassar. 

Persib BandungMitra KukarVictor IgbonefoLiga IndonesiaRoberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini