x

PSG, Arsenal, Tottenham, Hingga Bayern Munich Berebut untuk Datangkan Pemain Ini

Jumat, 6 April 2018 20:13 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pemain FC Girondins Bordeaux, Malcom.

Setelah Arsenal, Tottenham Hotspur dan Bayern Munchen, kini Paris Saint-Germain pun dikatakan ikut dalam perburuan untuk mendapatkan tanda tangan dari winger Bordeaux, Malcom.

Seperti dilansir oleh media Prancis, France Football melalui Mirror, raksasa Ligue 1 itu telah mengidentifikasi pemain berusia 21 tahun itu sebagai target utama di jendela transfer musim panas mendatang.

PSG pun kemungkinan akan memberikan kompetisi yang ketat untuk pengagum dari Malcom yang juga berminat untuk mendatangkannya.

Baca Juga

1. Berhasrat Hengkang

Bintang Bordeaux asal Brasi, Malcom.

Sensasi pemain Brasil itu terkenal karena kecepatannya yang luar biasa dan keterampilan dribbling. Ia pun disebut-sebut mempunyai mahar senilai sekitar 35 juta poundsterling (sekitar Rp674 miliar), sesuai dengan potensinya.

Tidak jelas dimana Malcom akan memilih untuk bermain di musim depan. Tetapi kemungkinan dia akan pindah dari Bordeaux, yang saat ini duduk di urutan ke-12 di Ligue 1 2018, dan sangat tidak mungkin lolos ke Liga Europa musim 2018/19.


2. Gemilang di Ligue 1

Wonderkid Bordeaux, Malcom.

Meskipun perawakannya kecil, mantan pemain Corinthians itu mampu membuktikan kualitasnya dengan mencetak sembilan gol dan membuat enam assists dalam 28 pertandingan.

Ia pun menjalani peran penting bersama Bordeaux meskipun klub tersebut kini hanya bertengger di posisi klasemen sementara Ligue 1.


3. Berebut Tanda Tangan

Pemain FC Girondins Bordeaux, Malcom.

Arsenal kemungkinan akan memperkuat skuad mereka di musim panas. Mereka sangat berhasrat mengembalikan kekuatan mereka di Liga Premier.

Di sisi lain, Spurs juga akan tertarik untuk mendatangkan Malcom, yang akan menjadi tambahan yang bagus untuk bakat muda mereka yang sedang berkembang.

Pasangan Premier League bisa menghadapi persaingan ketat dari Bayern dan PSG, yang membanggakan daya tarik menjadi raksasa di liga masing-masing.

Bursa TransferArsenalBayern MunchenParis Saint-GermainTottenham HotspurBola Internasional

Berita Terkini