x

Eks Rekan Ezra Walian Diminta Tak Terburu-buru Gabung Barcelona

Sabtu, 7 April 2018 04:40 WIB
Editor: Isman Fadil
Mourinho mengisyaratkan kedatangan Kluivert ke Inggris

Penyerang muda asal Belanda, Justin Kluivert, kini sedang naik daun dan menjadi incaran banyak klub di Eropa. Namun, Justin rupanya punya keinginan untuk bermain di klub yang pernah dibela ayahnya, Barcelona.

Permainan apik yang diperlihatkan Justin bersama Ajax Amsterdam membuat pemain muda berusia 18 tahun ini diminati oleh beberapa klub besar di Eropa. Salah satunya adalah Barcelona.

Baca Juga

1. Impikan Barcelona

Justin Kluivert merayakan gol bersama temannya satu tim.

"Klub impian saya? Tentu saja Barcelona. Saya bermimpi bisa bergabung dengan klub itu. Mengikuti jejak ayah saya? Tentu saja," ujar Justin pada acara NxGn.

"Tentu saja bergabung Barcelona adalah mimpi menjadi nyata. Saya tidak masalah bergabung dengan klub lain, tetapi memperkuat Barcelona adalah mimpi saya," sambung mantan rekan Ezra Walian di Jong Ajax tersebut.


2. Diminta untuk Bersabar

justin kluivert dan patrick kluivert

Meski Justin sudah menyatakan ketertarikan memberkuat Barca, namun sang ayah, Patrick Kluivert meminta anaknya untuk tidak terburu-buru untuk bergabung dengan klub raksasa La Liga, Barcelona.

"Soal Justin, sangat penting dia untuk berkembang. Dia lebih dulu harus siap secara mental dan fisik," kata Patrick Kluivert seperti dikutip dari Tribal Football.


3. Sarankan Pemain Lain

Matthijs de Ligt diincar Barcelona.

Sebaliknya Patrick justru menyarankan pemain muda Ajax lainnya yang lebih siap bergabung ke Blaugrana. Menurut legenda Timnas Belanda ini, Barcelona lebih baik untuk mendatangkan bintang muda Ajax lainnya yang baru berusia 18 tahun yakni Matthijs de Ligt.

BarcelonaPatrick KluivertBola InternasionalEzra WalianJustin Kluivert

Berita Terkini