x

Pulang Kampung ke Bali, Pelatih Perseru Siap Beri Kejutan

Sabtu, 7 April 2018 16:32 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala

Perseru Serui yang saat ini ada di posisi ke-18 klasemen sementara Liga 1 2018, menghadapi laga berat di pekan ke-3. Perseru harus bertandang ke markas runner up musim lalu, Bali United.

Meski tak diunggulkan, Perseru Serui sudah sangat siap menjalani laga yang akan berlangsung malam nanti di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Laga ini juga menjadi laga yang spesial bagi pelatih Perseru, I Putu Gede. 

Baca Juga

1. Siap Beri Kejutan

I Putu Gede Dwi Santoso

I Putu Gede yang merupakan pesepakbola kelahiran Bali, merasakan timnya siap memberi kejutan bagi penonton di kampung halamannya itu. 

"Pertandingan melawan Bali United pastinya akan menjadi pertandingan yang sangat spesial untuk saya secara pribadi. Secara tim kami sudah siap menjalani pertandingan besok. Kami sudah melakukan sesi latihan beberapa kali di Serui. Kami juga sudah siapkan antisipasi untuk membuat kejutan di pertandingan besok," ujar Putu Gede.


2. Puji Pelatih Lawan

Widodo C Putro, Pelatih Bali United

Putu Gede juga tak lupa memberikan komentarnya soal pelatih Bali United, Widodo C Putro. 

"Coach Widodo adalah pelatih yang selalu ingin timnya menerapkan permainan yang menghibur. Itu yang membuat saya kagum dengan beliau. Pastinya menghadapi Bali United yang selalu menerapkan permainan yang menghibur akan menjadi tantangan tersendiri bagi kami," kata Putu Gede.


3. Sepakbola Bali Berkembang Pesat

Aksi tepuk tangan di udara yang dilakukan komunitas suporter terbesar di Bali, Semeton Dewata dalam mendukung Bali United berlaga dari tribun timur Stadion Dipta.

Sebagai pelatih kelahiran Bali tepatnya di Singaraja, Putu Gede tak pernah lupa memperhatikan perkembangan sepakbola di Pulau Dewata. 

"Saya sendiri cukup mengikuti perkembangan sepak bola di Bali. Hadirnya Bali United benar-benar menjadi tujuan pariwisata baru di Bali. Suporter Bali United juga sangat kreatif memberikan dukungan untuk tim kesayangannya. Kami juga berharap dari Perseru Serui juga bisa memberikan hiburan untuk mereka yang hadir ke stadion maupun yang menyaksikan di layar kaca," tutup Putu Gede.

Perseru SeruiLiga IndonesiaI Putu Gede SwisantosoBali United FCLiga 1

Berita Terkini