x

Usai Debut Gemilang, Ibra Saksikan Laga LA Lakers

Sabtu, 7 April 2018 14:27 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Zlatan Ibrahimovic cetak gol perdana di MLS.

Sejak pindah dari Manchester United ke Los Angeles Galaxy, Ibrahimovic terus menjadi sorotan. Dan sorotan itu semakin menjadi setelah Ibra melakukan debut gemilang. 

Dalam debutnya bersama LA Galaxy, Ibra mencetak dua gol indah dan membawa tim barunya itu menang dramatis. Namun tak hanya di dalam lapangan saja Ibra mendapat sorotan. 

Baru-baru ini Ibra juga mendapat sorotan ketika sedang berada di luar lapangan sepakbola. 

Baca Juga

1. Menonton NBA

Ibra beserta istri dan dua anaknya menyaksikan laga Los Angeles Lakers.

Di sela-sela kesibukannya sebagai pesepakbola, Ibra ternyata tetap menyisihkan waktu untuk keluarga. Dan hari ini, Sabtu (07/04/18) atau Jumat waktu Amerika Serikat, Ibra bersama keluarga terlihat bersama di Staples Center. 

Ya, Ibra dan keluarga berada di Staples Center untuk menyaksikan laga NBA antara Minnesota Timberwolves melawan tuan rumah LA Lakers.


2. Lakers Kalah

Ibra beserta istri dan dua anaknya menyaksikan laga Los Angeles Lakers.

Ibra bersama istrinya Helena Seger, serta kedua putranya Maximilian dan Vincent berada di kursi penonton baris paling depan. Sayang, dukungan Ibra dan keluarga tak mampu membawa Lakers menang. 

Lakers kalah dengan skor 96-113. 


3. Juga Menonton Hockey

Ibra beserta istri dan dua anaknya menyaksikan laga Los Angeles Lakers.

Ibra yang kini sudah dijuluki King of Los Angeles ternyata tak hanya menonton laga NBA. Ibra sebelumnya juga kedapatan menyaksikan pertandingan hockey. 

Ibra menyaksikan pertandingan antara LA Kings melawan Minnesota Wild. Tak hanya menonton, Ibra juga menyempatkan untuk berfoto bersama para pemain LA Kings, serta maskot tim. 

NBAZlatan IbrahimovicLos Angeles LakersLA GalaxyBola Internasional

Berita Terkini