x

Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Barito Putera

Minggu, 8 April 2018 15:10 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Prediksi Persebaya vs Barito Putera

Beberapa saat lagi, duel antara Persebaya Surabaya melawan Barito Putera akan dimulai. Kedua tim akan saling sikut memperebutkan poin di Stadion Gelora Bung Tomo. 

Meski bermain sebagai tim tamu, Barito Putera memiliki motivasi lebih untuk meraih poin agar bisa lepas dari zona merah. Sedangkan Persebaya tentu tak ingin kehilangan poin di kandang. 

Baca Juga

1. Persebaya Surabaya

Logo Persebaya Surabaya.

Pelatih Alfredo Vera sedikit melakukan perubahan komposisi pemain pada laga hari ini. Nama striker andalan mereka sejak musim lalu, Irfan Jaya, disimpan lebih dulu di bangku cadangan. 

Lini depan akan dipercayakan kepada David Da Silva, Feri Pahabol, dan Fandi Eko Utomo. Ketiga pemain ini akan didukung oleh Nelson Alom, Osvaldo Haay , dan tentu saja sang playmaker Robertino Pugliara.

Lini belakang akan kembali digalan oleh Otavio Dutra bersama penggawa Timnas U-19, Rachmat Irianto. Keduanya akan dibantu pergerakan Ruben Sanadi dan Abu Rizal Maulana. Sedangkan pos penjaga gawang akan diisi Miswar Saputra. 

Persebaya (4-3-3)

Miswar; Sanadi, Dutra, Irianto, Abu Rizal; Alom, Robertino, Osvaldo Haay; Pahabol, Da Silva, Fandi. 

Pelatih: Angel Alfredo Vera


2. Barito Putera

Logo Barito Putera

Hanya meraih 1 poin dari dua laga yang telah dijalani, membuat Barito Putera akan berjuang keras di laga ini. Pelatih Jacksen F. Tiago yang pernah melatih Persebaya telah menyiapkan strategi untuk meredam tuan rumah. 

Adhitya Harlan dipercaya menjadi penjaga gawang utama di laga ini. Kuartet lini belakang Laskar Antasari akan diisi oleh Nazar N, Aaron Evans, Dandi M, dan Rony Beroperay. Sedangkan Hansamu Yama masih disimpan di bangku cadangan sejak cedera beberapa waktu lalu. 

Matias Cordoba dan M.Rafi ditempatkan di belakang Paulo Sitanggang di lini tengah. Ketiga pemain ini akan menyokong kinerja Douglas Packer, Samsul Arif, dan Gavin yang ditempatkan di posisi sayap. 

Barito Putera (4-2-1-3)

Harlan; Nazar, Aaron, Dandi, Rony; Cordoba, Rafi; Sitanggang; Packer, Arif, Gavin.

Pelatih: Jacksen F. Tiago


3. Link Live Streaming

Live Streaming

Untuk menyaksikan laga Persebaya Surabaya melawan Barito Putera, Anda bisa menyaksikannya melalui tayangan live streaming berikut ini:

1. Vidio.com (Klik Disini)

Disclaimer:

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap copyright dan kualitas siaran.

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Persebaya SurabayaBarito PuteraLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini