x

Tampil Gemilang, Evan Dimas Bantu Selangor FA Pesta Gol ke Gawang Klub Achmad Jufriyanto

Minggu, 8 April 2018 13:13 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Gelandang Selangor FA Evan Dimas Darmono.

Selangor FA berhasil menjejakan satu kakinya ke babak semifinal Piala FA Malaysia usai mencukur Kuala Lumpur FA dengan skor 3-0 di leg pertama, Sabtu (07/04/18) kemarin. Menariknya, dalam pertandingan ini ada dua bintang Timnas Indonesia yang mesti berhadapan, yaitu Evan Dimas di Selangor dan Achmad Jufriyanto di Kuala Lumpur FA.

Baca Juga

1. Unggul Jauh

Selangor FA

Bertamu ke Kandang Kuala Lumpur tak mampu menbuat nyali Selangor FA ciut. Keunggulan Selangor berhasil dibuka oleh eks bek Persija, Wilian Pachecho pada menit ke-20. Empat menit berselang pemain asing mereka, Rufina Segovia berhasil menggandakan keunggulan. Tak sampai di situ, Rufina Segovia juga berhasil mencetak gol ketiga.


2. Evan Tampil Penuh

Gelandang serang Selangor FA Evan Dimas Darmono.

Dua pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn tampil gemilang di laga ini dengan menciptakan sejumlah peluang. Evan Dimas sendiri tampil penuh selama 90 menit, sementara Ilham tampil hingga menit ke 83. 


3. Klub Achmad Jufriyanto

Achmad Jufriyanto dengan syal Kuala Lumpur FA

Kuala Lumpur FA sendiri merupakan klub dari eks Persib Bandung, Achmad Jufriyanto. Jufriyanto hengkang ke Kuala Lumpur FA di awal musim 2018 ini. 

Evan DimasAchmad JufriyantoSelangor FABola InternasionalKuala Lumpur FA

Berita Terkini