x

Debut Mengesankan Bersama Persib, Ini Pernyataan Sang Pemain Anyar

Senin, 9 April 2018 23:19 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
Ardi Idrus, pemain baru Persib Bandung yang lolos seleksi.

Ardi Idrus berhasil menjalankan tugasnya dengan baik pada debutnya di kompetisi Liga 1 2018 bersama Persib Bandung saat menghadapi Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (08/04/18) kemarin.

Pada pertandingan yang berakhir untuk kemenangan Persib dengan skor 2-0 ini, Ardi berusaha menjalankan instruksi yang diberikan oleh pelatih Roberto Carlos Mario Gomez untuk menahan gempuran pemain lawan.

Baca Juga

1. Tidak Canggung

Aksi selebrasi pemain Persib Bandung usai laga.

"Ya kalau saya sih intinya bekerja keras dan saya ikuti instruksi pelatih inginnya seperti apa. Tapi kalau dengan kerja keras Insya Allah kita semua pemain ini inginnya kerja," tegas Ardi.

Ardi menambahkan, tidak merasa canggung pada pertandingan perdananya, justru pemain yang musim lalu bermain untuk PSS Sleman ini memiliki semangat yang tinggi untuk menampilkan permainan terbaiknya bagi tim Maung Bandung.


2. Sempat Panik

Ardi Idrus pemain Persib Bandung.

Namun, memasuki babak kedua Persib harus kehilangan bek tengah berpengalaman, Bojan Malisic yang mengalami cedera, posisi Mali digantikan oleh Indra Mustafa yang merupakan pemain muda. Ardi sempat merasa panik, karena lini pertahanan dihuni pemain muda.

"Pas babak pertama saya semangatnya luar biasa, Bojan (Malisic) keluar sebenarnya saya agak bingung, pemain belakang pemain muda semua, jadi kita komunikasi mau kerja keras aja," jelas pemain yang berposisi sebagai bek sayap ini.


3. Masih Belum Puas

Logo Arema FC

Persib akan menghadapi tuan rumah Arema FC pada pertandingan pekan keempat Liga 1 2018, Minggu (15/04/18) mendatang. Menjelang laga tersebut, Ardi akan fokus membenahi kekurangannya, karena di laga kontra Mitra Kukar karena penampilannya masih belum sempurna.

"Kita belum tahu (lawan Arema) gimana head coach, tapi saya banyak kekurangan karena saya biarkan crossing crossing sayap kita engga terlalu ini (antisipasi) tapi kita benahi, di latihan," tegasnya.

Persib BandungMitra KukarLiga IndonesiaArema FCLiga 1

Berita Terkini