x

Tawarkan Diri Gabung Cuma-cuma ke Klub Malaysia, Ronaldinho Justru Ditolak Secara Halus!

Senin, 9 April 2018 21:20 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Ronaldinho saat berseragam AC Milan.

Ronaldinho secara terbuka mengungkapkan keinginannya untuk bermain di Liga Super Malaysia secara cuma-cuma alias tidak digaji. Klub Malaysia, Perak pun tertarik untuk mendatangkan gelandang lincah tersebut.

Baca Juga

Presiden Asosiasi Sepakbola Perak (PAFA), yakni Presiden Datuk Seri Abdul Puhat Mat Nayan, menyatakan jika mereka serius untuk mendapatkan Ronaldinho. 


1. Meski Gratis, Ronaldinho Tak Langsung Diminati Klub Malaysia

Kontrak Roandlinho diputus tiba-tiba oleh Cocacola.

"Saya melihat berita, dia (Ronaldinho) mengatakan itu gratis, tapi kami tidak bisa mengatakan apa pun karena alasan apa pun yang dikatakannya gratis, apa gratis? Mungkin ia tidak perlu digaji tapi orang lain di sekelilingnya? Ia seorang bintang!” ujar Datuk Seri Abdul Puhat seperti dilansir dari laman Berita Harian.

"Kami memiliki tiga pemain impor di luar kuota pemain ASEAN. Kami tidak ingin mengambil pemain yang tidak bisa bermain sampai akhir musim," tambahnya.


2. Ronaldinho Ingin Main di Liga Malaysia Secara Gratis

Ronaldinho (Barcelona-AC Milan).

Sebelumnya, NSTP Sport melaporkan jika Ronaldinho ingin bermain di Malaysia tanpa dibayar. Antusiasme public Negeri Jiran dan sambutan luar biasa untuknya saat berkunjung dua kali ke Kuala Lumpur menjadi alasan pemain 38 tahun tersebut.

Usai menyatakan pensiun dari sepakbola, Ronaldinho memang memutuskan untuk fokus mengurus akademi sepakbola miliknya di beberapa Negara. Pemain yang sukses mengantarkan Brasil juara Piala Dunia 2002 itu  juga menggeluti dunia musik.


3. Tetap Buka Peluang untuk Ronaldinho

Ronaldinho

Meski masih ragu untuk merekrut Ronaldinho walau gratis, Datuk Seri Abdul Puhat, tetap membuka peluang tim miliknya akan mengambil tawaran tersebut jika sesuai.

"Insya Allah, kami mencoba, penawaran saya itu menarik, kita bisa belajar, mungkin kita bisa mengambilnya," tutupnya.

RonaldinhoLiga Super MalaysiaBola Internasional

Berita Terkini