x

Terungkap! Ronaldinho Ingin Bermain di Malaysia Secara Gratis

Senin, 9 April 2018 20:53 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Ronaldinho.

Mantan megabintang Barcelona dan Timnas Brasil, Ronaldinho, belum lama ini mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan ketika dirinya berkunjung ke Kuala Lumpur, Malaysia.


1. Miliki Minat Main di Malaysia

Ronaldinho.

Duta Barcelona itu melakukan kunjungannya ke Negeri Jiran dalam rangka tur Trofi Liga Champions pada Sabtu (07/04/18) lalu. Dalam kunjungannya tersebut, ia mengungkapkan bahwa dirinya memiliki niatan untuk bermain di Malaysia.

“Ini bukan candaan. Saya Memang berniat untuk bermain di Malaysia. Semua orang di sini meminati sepakbola dan saya yakin, mereka akan diterima dengan tangan terbuka,” ucap mantan pemain AC Milan dan Paris Saint-Germain tersebut, dikutip dari situs Malaysia, utusan.com.


2. Rela Bermain secara Gratis (Tidak Dibayar)

Ronaldinho.

Tak hanya itu saja. Dirinya juga menambahkan bahwa bila bermain di Liga Malaysia nantinya, Ronaldinho mungkin akan bermain secara gratis atau cuma-cuma.

“Mungkin, saya akan bermain di sini secara percuma,” tambah peraih satu gelar Ballon d’Or tersebut.

Baca Juga

3. Tengah Fokus dengan Proyek yang Dimilikinya

Kurniawan Dwi Yulianto melakukan pertandingan futsal dengan legenda Barcelona, Ronaldinho.

Setelah pensiun sebagai pesepakbola dunia dan menjadi Duta Barcelona, Ronaldinho diketahui memiliki kegiatan lainnya yakni mengembangkan sebuah proyek yang ia miliki dengan nama Ronaldinho Soccer Academy.

“Seperti yang Anda ketahui, saya saat ini ingin fokus dengan akademi saya yang bernama Ronaldinho Soccer Academy. Di sini saya akan melakukan amal kepada anak-anak karena saya ingin mereka menjadi seorang pesepakbola profesional,” tutupnya.

RonaldinhoMalaysiaBola InternasionalLiga Malaysia

Berita Terkini