x

Jika Mourinho Masih di MU Musim Depan, Pemain Bintang Ini Akan Hengkang

Selasa, 10 April 2018 14:56 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Arum Kusuma Dewi
Mourinho (kiri) tampak memberikan intruksi kepada Marcus Rashford.

Marcus Rashford dilaporkan menjadi semakin kecewa karena tak mendapatkan banyak waktu pertandingan di Manchester United.

Di musim ini, Rashford hanya menjadi starter di 5 kesempatan dari 16 pertandingan terakhir. Hal tersebut pun dikatakan membuatnya sangat frustrasi, terlebih ia pun hanya sedikit diberikan waktu bermain di Manchester Derby di hari Sabtu (07/04/18) kemarin.

Baca Juga

1. Tak Puas Jadi Pilihan Kedua

Marcus Rashford.

Jose Mourinho hanya memainkan Rashford pada delapan menit terakhir di Stadion Etihad. Perlakuan Mourinho itu pun disebut membuat Rashford sangat jengkel.

Meskipun pemain 20 tahun itu telah mencatat 43 penampilan di musim ini, hanya 22 pertandingan yang dibuat Rashford untuk turun menjadi starter.

Kedatangan Alexis Sanchez dari Arsenal di bulan Januari lalu pun semakin memendam nama Rashford. Meski tak mengungkapkan secara langsung, hal itu dikatakan mempengaruhi posisi Rashford.


2. Segala Kemungkinan Bisa Terjadi

Striker Man United, Marcus Rashford.

Rashford telah berada di Man United sejak usia tujuh tahun. Ia telah berkembang melalui pembinaan yang bertahap ke tim utama tanpa harus dipinjamkan. Hal itu juga diyakini besar menjadi salah satu alasan kemungkinan Rashford untuk meninggalkan klub yang ia bela sejak masa kecilnya itu.

Namun keengganan Mourinho untuk memberinya jam terbang lebih banyak, tentu membuat Rashford pun tidak menerima menjadi pemain yang lebih sering menghangatkan bangku cadangan.


3. Ingin Terus Jadi Starter

Aksi selebrasi Marcus Rashford.

Seorang sumber Man United yang dikutip The Sun mengatakan: “Marcus benar-benar tidak senang dengan tidak menjadi pilihan utama untuk pertandingan derby."

"Jika Mourinho masih di sana musim depan, Marcus mungkin tidak (bertahan), karena dia ingin menjadi pemain starter di setiap pertandingan."

Rashford juga dikatakan tidak senang bermain di sisi kanan, dengan Sanchez yang telah mempatenkan sisi kiri sejak kedatangannya, dan Lukaku yang tak bergerak di depan sebagai striker sentral pilihan pertama.

Manchester UnitedJose MourinhoLiga Primer InggrisMarcus RashfordLiga Inggris

Berita Terkini