x

Link Live Streaming Persija Jakarta vs Johor Darul Ta'zim

Selasa, 10 April 2018 17:57 WIB
Editor: Juni Adi
Prediksi Persija Jakarta vs Johor Darul Takzim.

Duel seru akan tersaji pada malam ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno, antara Persija Jakarta kontra Johor Darul Takzim dalam laga lanjutan penyisihan grup Piala AFC 2018.

Kedua tim sama-sama berambisi meraih kemenangan, demi memperebutkan peringkat dua klasemen grup H. Sebab, baik Persija atau JDT sama-sama mengemas 7 poin. Situasi tersebut membuat pertandingan ini layak ditonton.

Baca Juga

1. Persija Jakarta

Selebrasi para pemain Persija Jakarta atas gol kedua yang dicetak Marko Simic. Herry Ibrahim

Selain mengemban misi kemenangan, Persija Jakarta juga akan melakoni laga ini dengan penuh kedendaman. Hal tersebut dikarenakan pada pertemuan pertama, anak asuh Stefano Cugurra Teco dibantai dengan skor 3-0. 

Selain itu, tak ada pilihan lain untuk Bambang Pamungkas cs agar bisa meraih kemenangan, jika ingin menggeser JDT dari posis kedua. Sebab, untuk lolos ke fase berikutnya, Macan Kemayoran minimal bertengger di peringkat runner-up.


2. Joho Darul Takzim

Skuat Johor Darul Takzim

Namun, upaya tuan rumah meraih kemenangan akan sedikit sulit lantaran JDT tengah mengalami penampilan impresif. Dalam enam pertandingan terakhirnya, klub asal Malaysia itu tak terkalahkan di semua kompetisi. Selain itu, JDT juga tengah menjadi pemuncak klasemen Liga Super Malaysia.


3. Link Streaming

Marco Kabiay saat tampil membela Persija Jakarta melawan JDT.

Disclaimer:

Link streaming 1 (klik di sini)

Link streaming 2 (klik di sini)

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap copyright dan kualitas siaran.

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
 

Persija JakartaPiala AFCBola InternasionalJohor Darul Ta'zimPiala AFC 2018Sports Streaming

Berita Terkini