x

Susunan Pemain Persija vs Johor Darul Takzim: Super Simic Jadi Ujung Tombak

Selasa, 10 April 2018 18:05 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Persija Jakarta vs Johor Darul Takzim.

Persija menjamu Johor Darul Takzim (JDT) dalam lanjutan babak Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senin (10/04/18) sore. Kemenangan dibutuhkan kedua tim untuk menjaga asa mereka lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga

Persija dan Song Lam Nghe sama-sama mengumpulkan tujuh poin, namun kini JDT masih bercokol di peringkat kedua sementara JDT berada di urutan ketiga karena unggul head to head setelah di laga perdana berhasil membungkam Macan Kemayoran dengan skor 3-0.


1. Susunan Pemain Persija

Para pemain Persija melakukan pemanasan sebelum melakukan latihan.

Persija bermain full team dengan para pilar utamanya. Andritany masih jadi pilihan di bawah mistar gawang, sementara lini belakang diisi oleh Ismed, Maman, Jaimerson, dan Rezaldi. Lini tengah diperkuat Sandi Sute, Rohit Chand, dan Ramdani Lestaluhu.

Trio Rico, Simic, dan Novri masih menjadi andalan Persija sebagai ujung tombak di lini depan. Simic akan dipercaya untuk membobol gawang JDT dibantu oleh Rico Simanjuntak dan Novri Setiawan.


2. Berikut Susunan Pemain Kedua Tim

Prediksi Persija Jakarta vs Johor Darul Takzim.

Persija: Andritany, Ismed, Maman, Jaimerson, Rezaldi, Sandi, Rohit, Ramdani, Rico, Simic, Novri.

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

Johor Darul Takzim: Izham, Fazly, Junior, Aidil, Adam, Nazmi, Amirulhadi, Afiq, Syafiq, Harris, Darren.

Pelatih: Raul Longhi.


3. Saling Berhadapan di GBK

Skuat Johor Darul Takzim

Suporter Persija, Jakmania, diperkirakan akan memadati Stadion GBK demi memberikan dukungan langsung untuk tim kesayangan mereka. Meski tak banyak, pendukung JDT dari Malaysia juga nampak berdatangan ke GBK untuk mendukung klub yang sukses merengkuh trofi Piala AFC pada 2015 silam itu.

Persija JakartaBola InternasionalJohor Darul Ta'zimPiala AFC 2018

Berita Terkini