x

Belum Bertemu, Ini yang Ditakutkan Pelatih Persib dari Arema FC

Rabu, 11 April 2018 01:44 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.

Persib Bandung tidak boleh terlalu lama berpuas diri atas kemenangan melawan Mitra Kukar. Sebab, di pertandingan selanjutnya, mereka akan bertemu dengan lawan kuat, yakni Arema FC di Stadion Kanjuruhan. Melawan Singo Edan di kandang lawan, Maung Bandung tentu harus hati-hati.

Baca Juga

Pasalnya, Arema FC pasti akan bermain mati-matian mengingat mereka belum pernah menang dalam tiga pertandingan pertama di Liga 1 2018. Skuat arahan Joko Susilo baru meraup satu hasil imbang dan dua kali kekalahan. Kini, mereka tertahan di peringkat ke-16 dari 18 kontestan di musim ini.


1. Arema Ingin Menang

Skuat Arema FC menjalani latihan jelang pekan ketiga Liga 1 2018.

Semangat meraih kemenangan perdana disebut-sebut akan membuat mereka tampil Spartan dan menghentikan tren positif Persib Bandung. Setidaknya, hal tersebut yang diucapkan oleh pelatih Persib Bandung, Roberto Gomez.

“Saya menonton pertandingan mereka (Arema) ketika kalah dari Borneo FC. Menurut saya, laga selanjutnya Persib akan menjadi sangat sulit apalagi mereka sedang mengincar kemenangan perdana di Liga 1 musim ini,” kata Gomez seperti yang dilansir dari laman Viking Persib.


2. Persib Tak Mau Kalah

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Walaupun Arema tengah terpacu untuk meraih kemenangan perdana di musim ini, Roberto Gomez tetap menginstruksikan kepada anak asuhnya agar tak mau kalah. Ia mengingikan Persib juga meraih tiga poin dalam laga tersebut.

“Kita juga ingin menang di pertandingan tandang (ke kandang Arema FC). Semua pemain sudah siap untuk itu dan kita juga punya modal bagus,” tutup Gomez.


3. Meraih Empat Poin

Oh In-kyun akan merayakan golnya ke gawang Mitra Kukar.

Di pertandingan terakhir, Persib Bandung berhasil menuntaskan perlawan Mitra Kukar dan meraih tiga poin perdana di musim ini. Dengan pencapaian tersebut, Maung Bandung berada di peringkat ke-9 dengan perolehan empat poin.

Persib BandungLiga IndonesiaArema FCLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini