x

Gaet Sponsor Hotel Berbintang, Arema FC Dapat Keuntungan Ini

Rabu, 11 April 2018 15:41 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri

Daya tarik Arema FC terus menjadi magnet bagi para perusahaan dalam menanamkan investasi. Memasuki empat pekan kompetisi Liga 1, Arema FC menambah pundi-pundi uang melalui sektor sponsorship dengan mekanisme berbeda.

Deretan logo iklan di baju tanding Dendi Santoso dkk bakal segera bertambah, setelah manajemen klub hampir pasti bekerja sama dengan sebuah perusahaan hotel berbintang.

Baca Juga

Kerja sama ini tidak melulu soal nominal uang, melainkan berbentuk fasilitas hotel berkelas di setiap away days sepanjang Liga 1 musim ini.


1. Arema FC Dapat Sokongan dari Sponsor Hotel Berbintang

Balsa Bozovic (Arema FC).

"Kesepakatan ini tinggal sedikit lagi tercapai. Bentuknya tidak pada uang, tapi berupa potongan harga khusus jika tim menginap di hotel tersebut," papar Manajer Divisi Bisnis dan Marketing Arema FC, Yusrinal Fitriandi, saat ditemui INDOSPORT.

Namun, itu tidak menolak jika kerja sama itu mencapai Miliaran rupiah jika berbentuk uang. Pasalnya, perusahaan yang bergerak di bidang hotel yang akan menempel di jersey tim itu mempunyai kelas premium dengan jaringan nasional.


2. Arema Dapat Potongan Harga Hotel Saat away Days

Logo Arema.

"Kami mendapatkan diskon 50 persen dengan fasilitas full board selama menginap beberapa hari di luar kota," Yusrinal menjelaskan.

Tak pelak, kerja sama ini bakal meringankan beban finansial klub ketika menjalani laga away. Dan tak hanya untuk tim senior, potongan harga khusus itu juga akan berlaku bagi tim junior yang nantinya turun di kompetisi Liga 1 U-19.

"Sangat menguntungkan, karena hotel ini tersebar hampir di seluruh 18 tim yang mengikuti Liga 1. Artinya, kami bisa berhemat dalam pengeluaran setiap awaydays baik untuk tim senior maupun junior," pungkasnya.


3. Tantang Persib Bandung

Para pemain Arema FC memberika penghormatan kepada Aremania usai pertandingan. Herry Ibrahim

Arema FC akan menjamu Persib Bandung di pekan keempat Liga 1 2018di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/04/18). Arema yang baru saja ditumbangkan Borneo FC tentu berhasrat untuk meraih poin penuh saat menjamu Maung Bandung di hadapan pendukung sendiri.

 

Liga IndonesiaArema FCLiga 1

Berita Terkini