x

Usai Bantai JDT, Persija Langsung Geber Latihan

Rabu, 11 April 2018 14:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Selebrasi Marko Simic dengan Ramdani Lestaluhu usai mencetak gol ketiga.

Penggawa Persija Jakarta sepertinya tidak ada waktu bersantai ria usai meraih kemenangan besar atas Johor Darul Takzim, Selasa (10/04/18). Sebab tim berjuluk Macan Kemayoran ini langsung menggelar latihan. Persija melakukan latihan seperti biasa di Lapangan Sutasoma Halim, Jakarta Timur, Rabu sore.

Baca Juga

1. Persiapan di Liga 1

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco sedang memberikan arahan kepada para pemainnya.

Bukan tanpa alasan bagi Persija tak langsung berlatih pasca laga semalam. Sebab tim besutan Stefano Cugurra Teco ini memang memasuki pekan padat. Bahkan Ismed Sofyan dan kolega sudah akan menjamu Borneo FC pada Sabtu (14/04/18) besok untuk lanjutan Liga 1 pekan keempat.

“Ya kami nanti sore akan tetap menjalani latihan untuk persiapan menghadapi Borneo FC apalagi kami hanya waktu tiga hari. Dalam latihan nanti kita akan melihat siapa yang cedera, siapa yang lelah. Hal ini harus diperhatikan mengingat kita harus benar-benar mempersiapkan pemain untuk recovery yang benar,” ujar Teco.


2. Harapan Direktur Utama

Gede Widiade saat diwawancara oleh pers.

Sementara itu di sisi lain, Direktur Utama Persija, Gede Widiade menyarankan agar para pemain Persija harus pintar membagi waktu. Terutama waktu recovery mengingat jarak pertandingan ke pertandingan lainnya cukup padat.

“Alhamdulilah, schedule yang sangat padat antara jadwal Liga 1 dan AFC semoga tidak ada yang cedera dan coach pandai-pandai juga untuk merotasi pemain,” timpal Gede.


3. Alihkan Fokus

Para pemain Persija melakukan pemanasan sebelum melakukan latihan.

Persija memang langsung alihkan fokus ke Liga 1. Terlebih di laga terakhir di kancah Liga 1, Persija menelan kekalahan perdana dari tuan rumah PSMS Medan. Persija kala itu kalah dengan skor 1-3.

Persija JakartaLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1

Berita Terkini