x

Cari Perhatian Wasit, Ronaldo Tendang Sepatunya ke Udara

Kamis, 12 April 2018 03:41 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Ronaldo saat melempar bola

Pertandingan antara Real Madrid vs Juventus sepertinya menjadi laga yang panas bagi Ronaldo. Di sepanjang pertandingan, Ronaldo tampak selalui mencak-mencak ke arah wasit entah ketika ia jatuh, atau dilanggar. Seakan keputusan wasit yang tak memberinya pelanggaran selalu salah.

Dalam sebuah kesempatan, sanking sudah tak tahan lagi, Ronaldo pun sampai menendang sepatunya ke udara setelah dijatuhkan oleh bek Juventus, Stephan Lichsteiner. 

Baca Juga

1. Melepaskan Sepatu ke Udara

Ronaldo menghempaskan sepatunya ke udara

Leichsteiner menyergap bagian belakang tumit ronaldo yang akhirnya membuat peraih 5 Ballon d'Or itu terjatuh. 

Untuk meyakinkan bahwa Leichsteiner melakukan pelanggaran dengan menginjak tumitnya, Ronaldo pun melepaskan sepatunya dengan kakinya. Ia pun kemudian menunjuk wasit sambil berharap Leichsteiner dihukum. 


2. Lolos Hukuman Kartu

Ronaldo melepaskan sepatunya ke udara

Beruntung bagi Leichsteiner, wasit tak memberikannya kartu kuning. Hal ini pun makin membuat Ronaldo frustasi. Usai kejadian ini, warganet pun ramai-ramai membincangan insiden ini di sosial media. 


3. Comeback Juventus

Laga perempat final Liga Champions

Sampai artikel ini ditulis, Juventus berhasil melakukan comeback dengan mengungguli Real Madrid dengan skor 0-3. Hasil ini pun untuk sementara membuat agregat kedua tim menjadi 3-3. 

Real MadridCristiano RonaldoLiga ChampionsJuventus

Berita Terkini