x

Penuh Suka Cita, Begini Perayaan Real Madrid di Ruang Ganti

Kamis, 12 April 2018 17:14 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Cristiano Ronaldo berhasil membawa Real Madrid menuju semifinal Liga Champions setelah menang atas Juventus dengan skor 4-3.

Gol telat dari Cristiano Ronaldo berhasil membuat Real Madrid lolos ke babak semifinal. Sebelum memastikan tempat di empat besar, Los Blancos sempat membuat para fans khawatir lantaran mereka kebobolan tiga gol oleh tamunya, Juventus. Beruntung, mereka mendapatkan hadiah penalti di ujung laga.

Baca Juga

Dengan lolosnya Real Madrid ke babak semifinal, Liga Champions 2017/18 menjadi salah satu edisi yang cukup kompetitif. Pasalnya, keempat kontestan berasal dari liga yang berbeda, yakni Liverpool (Inggris), AS Roma (Italia), Real Madrid (Spanyol) dan Bayern Munchen (Jerman).


1. Perayaan Real Madrid

Laga perempat final Liga Champions

Real Madrid berhasil melaju ke babak semifinal. Para pemain melakukan selebrasi yang cukup meriah di dalam lapangan. Tak cukup sampai disitu, penggawa Los Blancos juga terlihat berpesta di ruang ganti pemain setelah pertandingan.

Dalam video yang diambil dari akun twitter @tendangangawang, terlihat sang kapten, Marcelo yang memberikan ucapan selamat kepada rekan-rekan, semisal Keylor Navas, Toni Kroos hingga sang megabintang, Cristiano Ronaldo.


2. Pertandingan Kontroversial

Ekspresi wajah Gonzalo Higuain setelah gagal mengamankan peluang emasnya.

Real Madrid hampir saja gagal melaju ke babak semifinal andai Cristiano Ronaldo tidak mencetak gol penalti di menit akhir pertandingan. Kala itu, dirinya berhasil mengeksekusi tendangan 12 pas setelah Lucas Vazquez diganjar di kotak terlarang.

Gol yang dibuat oleh megabintang asal Portugal merupakan yang ke-15 di ajang Liga Champions musim ini sehingga ia menjadi pencetak gol terbanyak, jauh meninggalkan para pemain lainnya.


3. Kartu Merah Buffon

Michael Oliver saat memberikan kartu merah kepada Gianluigi Buffon.

Selain dihiasi gol telat dari Cristiano Ronaldo, pertandingan sarat emosional tersebut juga diwarnai kartu merah kiper Juventus, Gianluigi Buffon. Pemain gaek tersebut dinilai melakukan protes terlalu keras sehingga harus dikeluarkan oleh wasit.

Parahnya lagi, itu adalah kartu merah pertama yang diterima oleh Buffon sepanjang keikutsertaannya di Liga Champions. Musim depan, ia dikabarkan akan pensiun namun apapun masih bisa terjadi.

Real MadridCristiano RonaldoLiga ChampionsJuventusGianluigi BuffonBola Internasional

Berita Terkini