x

Beban Berat Pelatih Serbia Bawa Arema FC Pecundangi Persib

Jumat, 13 April 2018 20:34 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
Milan Petrovic memberikan instruksi dalam sesi latihan Arema FC.

Beban maha berat langsung disandang Milan Petrovic saat resmi memimpin skuat Arema FC akhir pekan ini. Menghadapi Persib Bandung, pelatih yang menggantikan posisi Joko Susilo itu dibebani target wajib berupa kemenangan, tanpa bisa menawar.

Baca Juga

Pasalnya, tiga angka menjadi satu-satunya obat mujarab guna meredam berbagai keraguan perihal kapasitas Arema FC. Publik sepakbola Malang Raya sudah kadung menaruh ekspektasi tinggi pada skuat tim musim ini, yang dijejali anak-anak muda potensial.


1. Manajemen Serahkan Strategi Jelang Lawan Persib ke Milan Petrovic

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic.

"Untuk target menghadapi Persib, memang tidak ada lagi selain harus menang. Hanya kemenangan yang sangat dibutuhkan tim ini," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Manajemen kian optimistis dengan progres tim sejak digelarnya training center di Kompleks Agrowisata Kusama Kota Batu. Upaya melakukan refresh kian lengkap dengan kehadiran Milan Petrovic, sebagai pemimpin tim baru kala menjamu Persib nanti.


2. Paling Penting, Arema Menang Lawan Persib

Prediksi Arema FC vs Persib Bandung

"Terserah tim pelatih. Mau formasi 10 penyerang atau bagaimana, yang penting bisa menang," beber pengusaha transportasi tersebut sembari bercanda. 

"Dari manajemen bentuk supportnya ya dari TC ini, bagaimana membuat pemain sedikit melepas semua tekanan," tandasnya.


3. Arema FC Yakin Menang LAwan Persib

Milan Petrovic memberikan instruksi dalam sesi latihan Arema FC.

"Kami cukup yakin bisa meraih target itu. Kami lihat semua pemain juga punya keinginan kuat untuk menang," ungkapnya.

Sementara dalam hal taktik dan strategi, manajemen murni menyerahkan sepenuhnya kepada tim pelatih. Pasalnya, sentuhan Milan Petrovic yang notabene memiliki karakter berbeda, besar kemungkinan juga akan membawa perubahan dalam hal cara bermain tim.

Persib BandungLiga IndonesiaArema FCLiga 1Milan Petrovic

Berita Terkini