x

Fernando Torres Hengkang, Simeone: Bodo Amat!

Jumat, 13 April 2018 07:07 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid.

Beberapa hari yang lalu, Fernando Torres membuat keputusan untuk meninggalkan klub masa kecilnya, Atletico Madrid di akhir musim 2017/18 ini.

Hingga saat ini belum diketahui klub mana yang akan dibela oleh pemain yang berposisi sebagai penyerang tersebut di musim baru nanti.

Di satu sisi, menariknya pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone tidak terlalu memusingkan keputusan yang dibuat oleh Torres tersebut.

Baca Juga

1. Tidak Peduli

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone dan Fernando Torres, striker Atletico Madrid.

“Jujur saya tidak terlalu sedih dengan keputusan yang dibuatnya. Situasi sekarang ini tidak membuat saya ambil pusing,” imbuh Simeone kepada Marca.

“Target dan motivasi saya adalah agar bisa memberikan hasil kepada Atletico sebaik mungkin, bisa membuat para penggemar bahagia, dan meningkatkan kualitas permainan klub,” tambahnya.


2. Termasuk Pendukung Torres

Striker dan pelatih Atletico Madrid, Fernando Torres (kiri) dan Diego Simeone.

“Ya, saya memang yang bertanggung jawab dengan kembalinya Torres ke sini dan saya juga yang mendukung keputusan itu,” sambungnya.

“Saya adalah penggemar Fernando, tetapi saya lebih mengagumi Atletico juga. Bagaimana pun, dia adalah ikon di klub ini dan itu akan berlaku sampai kapanpun, tak peduli apakah dia sudah sumbangkan gelar atau tidak,” tutup Simeone.


3. Jarang Dimainkan

Fernando Torres kerap dicadangkan.

Salah satu alasan kuat Fernando Torres meninggalkan Atletico Madrid adalah karena dirinya jarang dimainkan oleh Simeone.

Pelatih asal Argentina ini memang lebih sering memainkan Antoine Griezmann, Kevin Gameiro, dan Diego Costa di lini depan.

Hingga saat ini, belum ada kabar terbaru mengenai klub mana yang akan dibela oleh mantan pemain Chelsea dan Liverpool tersebut.

Namun kuat dugaan, Torres tetap akan bertahan di La Liga Spanyol, meski ada sejumlah rumor yang mengatakan ia akan bermain di Chinese Super League (CSL).

Atletico MadridFernando TorresLaLiga SpanyolDiego SimeoneLiga Spanyol

Berita Terkini