x

Merasa Dicurangi, Gomez Prediksi Persib Akan Kehilangan 3 Pemainnya vs Persija

Jumat, 13 April 2018 17:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez saat berpidato.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, masih kesal dengan kerugian yang dialami oleh timnya. Hal tersebut tak lepas dari pihak Komdis PSSI yang menjatuhkan hukuman kepada sang kapten, Supardi Nasir.

Seperti yang kita ketahui, Supardi Nasir menerima hukuman dari Komdis PSSI berupa sanksi larangan bermain selama empat laga. Selain itu, Supardi Nasir juga dikenakan denda Rp50 juta akibat melawan wasit saat menjamu Mitra Kukar, beberapa hari yang lalu.


1. Pesan Gomez

Bobotoh saat menyanyikan lagu yel yel Persib Bandung.

Tentu, hal ini membuat Mario Gomez berang dan meminta bantuan kepada Bobotoh, pendukung setia Persib Bandung. Dikatakannya, mantan pelatih Johor Darul Ta’zim itu mengatakan bahwa ada seseorang di Jakarta yang tengah berupaya untuk melakukan penggembosan terhadap Maung Bandung.

"Kepada Bobotoh, tolong dengarkan ini, ada seseorang di Jakarta yang tidak suka jika kita menang," ucapnya.


2. Minta Bantuan

Pelatih Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.

Tidak hanya itu, dirinya pun secara terbuka meminta kepada Bobotoh untuk mencari tahu siapa orang yang tidak suka dengan kemenangan Persib atas Mitra Kukar itu.

"Dan bilang ke Bobotoh, saya butuh pertolongan dari mereka untuk mencari orang tersebut. Saya tidak tahu siapa orang itu, karena saya orang baru di sini, tapi Bobotoh tahu," ucapnya menambahkan.

"Saya tidak tahu (orang yang tidak suka Persib), tapi yang pasti orang di Jakarta ini tidak senang melihat kita menang," tuturnya menjelaskan.

Baca Juga

3. Merasa Dicurangi dan Akan Kehilangan 3 Pemain vs Persija

Mario Gomez.

Dirinya pun memberikan opininya mengenai kasus ini. Pelatih asal Argentina itu memprediksi bahwa Persib Bandung tengah dicurangi, dan akan kehilangan tiga pemainnya saat melawan Persija Jakarta nanti.

“Hari ini Supardi, tapi siapa tahu nanti di Arema aka nada pemain lain. Begitu juga di Borneo nanti. Jadi kita akan kehilangan tiga pemain saat main di Jakarta. Saya pikir seperti itu. Itu opini saya,” ucap Gomez menjelaskan.

“Tapi siapa pelakunya saya tidak tahu, tapi saya harus mencari tahu, bantu saya Bobotoh, mereka harus tahu tentang ini,” tutupnya.

Persib BandungPersija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini